Teemo si “Setan Kecil” Akhirnya Muncul di Wild Rift! Awas Bom Jamur!

Champions yang menjadi ikon League of Legends akhirnya hadir di Wild Rift. Mari kita sambut, Teemo!
by Seno Aji
Wild RIft hero baru Teemo

Tak menunggu lama dari jawal rilisnya, fans League of Legends: Wild Rift mulai hari ini (22/1) sudah bisa menggunakan salah satu champions yang menjadi ikon game League of Legends itu sendiri. Champions tersebut bernama Teemo, si assassin dan ADC mungil yang siap meramaikan persaingan dan menambah keseruan bermain para pecinta Wild Rift!

Seperti enggan kehilangan momentum dalam beberapa bulan waktu rilisnya, Riot Games selaku pengembang League of Legend: Wild Rift (Wild Rift) langsung tancap gas dengan memberikan banyak event in game yang berhadiah champions, selain itu pada bulan Januari 2021 ini, ada sebuah patch dan in game event berjudul Yordle Expedition.

Selain melakukan balancing dan patch, updates ini memperkenalkan beberapa champions baru dari bangsa Yordle yang bisa digunakan oleh para pemain Wild Rift. Hal yang membuat event ini menarik adalah salah satu bangsa/champions Yordle yang bisa digunakan adalah Teemo, si kecil yang sudah menjadi ikon dan meme terlebih dahulu di game LoL versi PC.

Teemo Body 05ae5

Terhitung sejak tanggal 22 Januari 2021, pemain Wild Rift sudah bisa membeli champions ini di dalam game. Dari percobaan dan pengamatan yang telah dilakukan, ada perbedaan kecil antara Teemo Wild Rift dengan Teemo versi PC, perbedaan ini adalah skill pasif yang ditukar. Jika di versi PC skill pasif Teemo adalah “Guerilla Warfare” dan “Toxic Shoot” adalah skill aktif, maka untuk Teemo versi Wild Rift kedua skill tersebut akan bertukar peran, dimana “Guerilla Warfare” menjadi skill aktif sedangkan “Toxic Shoot” menjadi skill pasif.

BACA JUGA: Riot Games Berikan Bocoran Event, Fitur, Skin dan Champions yang Akan Hadir di Wild Rift!

Untuk cara memainkan Teemo sendiri masih tidak terlalu berbeda antara versi Wild Rift dengan versi PC. Teemo masih sangat bisa diandalkan untuk mencicil cahmpions lawan dengan skill-skillnya. Selain mencicil, pemain juga bisa mengandalkan ganking dan penyergapan, karena skill Teemo memungkinkan untuk melakukan hal tersebut. Teemo punya berbagai skill effect yang akan membuat pemainnya santai mencicil musuh atau ganking, mulai dari blind, slow, hingga dps.

Tetapi yang menjadi garis bawah champions ini adalah skill ultimate/skill “R” (jika versi PC). Dimana Teemo akan mengeluarkan jamur beracun yang bisa meledak menghasilkan damage dan memberikan efek dps serta slow kepada musuh di area ledakannya. Jamur ini akan membuat lawan berfikir dua kali sebelum melakukan gank ke arah Teemo atau menyerbu area lawan. Sebab jamur ini ketika diletakkan akan menghilang dan baru akan terlihat jika ada musih yang mendekat.

Selain skill yang berbahaya, Teemo juga punya beberapa skill bersembunyi dan melarikan diri, pastinya hal ini sangat membantu pemain agar bisa menjaga jarak aman saat team fight ataupun melakukan set up ganking.

Memilih Teemo sebagai champions yang akan dimainkan tentu saja datang dengan risiko tersendiri. Pemain Teemo biasanya akan menjadi prioritas gank lawan dan bisa dipastikan gank tersebut akan dilakukan sesering mungkin dengan membawa orang sebanyak mungkin. Hal ini pastinya menjadi tantangan tersendiri untuk memainkan hero ADC/Assassins unik yang menjadi ikon LOL ini.

Teemo bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi Yordle Expedition dan menukarkan token free hero yang didapatkan atau membelinya di dalam game seharga 5,500 Blue Motes / 725 Wild Core. Nah gimana sudah siap merasakan ketegangan baru yang akan hadir dengan datangnya Teemo si ikon LoL beserta bomb jamurnya?

Baca selanjutnya: 5 Alasan Pemain Mobile Legends Pindah ke League of Legends Wild Rift

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!