Riot Games Berikan Bocoran Event, Fitur, Skin dan Champions yang Akan Hadir di Wild Rift!

Wild Rift Bakal Punya Segudang Update Baru untuk 2 Bulan ke Depan!
by Seno Aji
wild rift

Buat kalian-kalian para pemain Wild Rift, ada kabar gembira nih! Riot Games sebagai pengembang Wild Rift melalui postingan di website mereka, baru aja mengumumkan beberapa fitur dan update yang akan datang di patch terbaru Wild Rift untuk bulan Februari serta Maret. Enggak cuma itu aja, ada juga bocoran champions yang akan rilis di bulan itu juga lho!

Setelah memanjakan pemainnya dengan event Yordle Expedition dan merilis banyak champions di bulan Januari. Riot Games sebagai pengembang Wild Rift sepertinya masih akan terus memanjakan pemainnya dengan banyak event untuk beberapa waktu ke depan. Enggak cuma sampai di situ aja, Riot Games sebagai pengembang juga mulai mengambil langkah untuk mendorong Wild Rift sebagai salah satu games MOBA esports baru untuk perangkat mobile.

 

Hal ini terlihat dari update yang disiapkan oleh Riot Games untuk bulan Februari. Di update bulan Februari, Riot Games berencana untuk mengeluarkan sebuah fitur baru bernama “spectator mode”. Dengan adanya fitur ini para pemain nantinya bisa masuk ke permainan pemain lain sebagai penonton.

Selain itu Riot Games juga akan menyediakan fitur “replay” kepada penggunanya. Dengan fitur ini maka pemain bisa menyimpan dan menonton kembali pertandingan- pertandinga sebelumnya. Pemain bisa memanfaatkan fitur ini untuk melakukan evaluasi cara bermain hingga menyimpan moment-moment terbaik atau terlucu yang pernah dialami selama bermain Wild Rift.

LOL Spectator Mode 434e8

Di bulan Februari ini Riot Games juga akan memberikan event dan mengeluarkan champions baru lho! Dari bocoran yang ada, event untuk bulan Februari ini bernama Lunar Beast. Event yang ditujukan untuk merayakan Lunar New Year/Imlek ini akan disertai dengan hadirnya beberapa champions baru yang menyertainya!

Dari bocoran yang ada, champions baru yang akan muncul pada bulan februari adalah Xayah dan Rakan, tetapi belum jelas tanggal pasti event dan champions ini akan dirilis kapan. Selain hero event Lunar Beast ini sepertinya juga akan menyediakan skin baru untuk beberapa champions, jadi persiapkan dirimu ya!

Rakan LoL a1092

Selain bocoran bulan Februari, masih dalam postingan yang sama, Riot Games juga memberikan beberapa bocoran untuk update bulan Maret, salah satunya adalah champions yang akan keluar di bulan tersebut. Beberapa champions yang akan bergabung di Wild Rift pada bulam Maret adalah Katarina, Leona, Diana dan Pantheon.

Di bulan Maret Riot juga sudah menyiapkan beberapa event salah satunya adalah event Path of Ascensions. Dari bocoran gambar yang diberikan, sepertinya event ini akan berfokus kepada cerita champions Leona dan Diana, serta region yang bernama Targon.

Zed Project b11db

Terakhir, untuk di bulan Maret Wild Rift juga akan kedatangan skin champions baru. Skin tersebut adalah skin Omega Squad dan kumpulan skin bernama “Project”. Dari gambar yang ada, skin Omega Squad ini sepertinya akan berhubungan dengan salah satu champions dari bagsa Yordle yang sudah ada terlebih dahulu. Sedangkan untuk skin “Project” belum ada penjelasan champions apa saja selain Zed (seperti gambar di atas) yang akan mendapat skin ini. Satu hal yang pasti skin “Project” ini akan berisi 5 skin champions yang nantinya bisa pemain gunakan.

Nah, kira-kira begitulah beberapa bocoran update yang disampaikan oleh Riot Games untuk patch terbaru mereka di bulan Februari dan Maret!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!