Zellsis Kena Sanksi Skorsing, Version 1 Cari Pengganti

Zellsis Version 1

Version1 (V1) dipastikan tidak akan diperkuat Jordan "Zellsis" Montemurro di Valorant Challengers One Stage 3 mendatang. Riot menja tuhkan sanksi skors kepada Zellsis karena telah melanggar salah satu butir peraturan turnamen terkait "sportsmanship".

Dalam putusan yang dilayangkan pada 11 Juni, Riot mengatakan Zellsis melanggar aturan 7.1.2 dari Global Competition Policy, yang mengharuskan pemain untuk “mematuhi standar integritas pribadi tertinggi dan sportivitas yang baik setiap saat.” Menurut keputusan tersebut, Zellsis terkena dakwaan karena sempat “membuat pernyataan yang sangat ofensif dan diskriminatif tentang seorang staf ofisial turnamen” padasesi check-in pemain tim pada Jumat, 28 Mei 2021 lalu di VCT Masters Two Reykjavík.

zillies valorant aec37

Version1 dan Zellsis telah mengkonfirmasi dan menerima sepenuhnya keputusan tersebut lewat Twitter bahwa baik organisasi maupun Zellsis “menyesali insiden tersebut dan meminta maaf kepada staf Riot.”

BACA JUGA: Sentinels Resmi Tebus Tyson TenZ Ngo dari Cloud9

Mereka menerima keputusan dari Riot dan akan memainkan Challengers One dengan pemain pengganti. Sesuai putusan, pelanggaran lebih lanjut dapat mengakibatkan penangguhan lebih lama, atau bahkan penyitaan hadiah uang dan poin sirkuit VCT. Zellsis menyampaikan permintaan maaf pribadinya sendiri di Twitter kepada staf Riot dan rekan satu timnya.

 Saat berkompetisi di Reykjavik, tim V1 sudah menurunkan pemain pengganti, membawa Jamal “jammyz” Bangash menggantikan Maxim “wippie” Shepelev, yang tidak bisa berangkat. Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari V1 apakah jammyz akan kembali direkrut sebagai sub-in atau akan mencari kandidat lain menggantikan Zellsis sebelum VTC Stage 3.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Riot Games Siapkan Valorant Versi Mobile !

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!