WCS21 Valorant Ligagame Invitational S2: Jadwal, Hasil Pertandingan, dan Link Nobar

by Jessica Elaine
WCS21 Valorant Ligagame Invitational S2

Global Esports Federation (GEF) bekerja sama dengan Ligagame, kembali mengadakan WCS21 Valorant Ligagame Invitational Indonesia #2, sebagai bagian dari kampanye milik GEF yang dilakukan secara global. Melalui turnamen ini, para peserta akan memperebutkan hadiah dengan total prize pool senilai 10 juta rupiah. 

Babak Open Qualifier sudah berlangsung sejak tanggal 4 Oktober 2021, yang kemudian menyaring empat tim untuk lolos ke Main Event dari total 60 tim. Keempat tim yang berhasil lolos adalah X-Force Majeure, The Mafias EAID, Fear Eater STRIX, dan Beast. 

Tidak hanya itu, ada 4 invited teams tambahan yang turut berpartisipasi dalam Main Event. Mereka adalah Cynical, RL Mugen, Kontra, dan Saints Spartan. Babak Main Event telah dimulai sejak 6 hingga 10 Oktober 2021. 

Terkait dengan sistem turnamen, pada babak Open Qualifier menggunakan single elimination BO1 dan BO3 untuk Top 8. Sementara untuk Main Event, menggunakan double elimination BO3 dan BO5 untuk grand final. 

WCS Valorant Ligagame Invitational Season 2 a3d85

Sejauh ini, Beast dan Saints Spartan berhasil mempertahankan posisinya di upper bracket. Dimana kedua tim tersebut akan bertanding pada hari Sabtu (09/10/21) pukul 15.30 WIB, untuk memperebutkan slot menuju grand final. 

BACA JUGA: Tips Setting Sensivitas dan DPI Valorant Terbaik

Sementara untuk lower bracket, masih belum bisa dipastikan siapa yang akan lolos ke Grand Final. Posisi tersebut masih menjadi incaran oleh keempat tim yaitu Kontra, Cynical, RL Mugen, dan X-Force Majeure, yang saat ini sedang berjuang di lower bracket. 

Pertandingan antar tim pada lower bracket, final untuk upper bracket, fun match: deathmatch, serta grand final, semuanya bisa disaksikan secara live oleh penonton melalui Channel Youtube resmi milik Ligagame, yaitu Ligagame Esports TV. 

Bersama dengan Jamal dan Yanto, caster kesayangan kita, turnamen ini tentunya bisa menjadi teman yang pas untuk menemani akhir pekan Anda. Jadi jangan lupa untuk kunjungi Youtube Channel Ligagame yah!

GEF sendiri merupakan organisasi non-pemerintah, yang menjaring seluruh komunitas esports di dunia. Organisasi ini berdiri sejak 16 Desember 2019, dengan kantor pusat di Singapura. Indonesia sebagai salah satu anggota dari GEF turut berpartisipasi dalam WCS, dengan membentuk Valorant Ligagame Invitational yang sudah berlangsung selama 2 season. 


Sebelumnya, pada season 1 total prize pool  yang diperebutkan adalah senilai 12 juta rupiah. Juara pertama dimenangkan oleh Boom Esports, dimana tim tersebut berhak membawa pulang uang tunai sebesar 6 juta rupiah. Wah, kira-kira siapa yah yang akan jadi pemenang pada season kedua kali ini?

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

RGX 11z Pro, Bundle Baru di Valorant Shop. Cek!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!