Waduh! Pemain LOUD Positif COVID-19 di VCT Masters Reykjavík

by Agustinus Dapot
Pemain LOUD Positif COVID-19 di VCT Masters Reykjavík

Kabar mengejutkan datang dari arena VCT Masters 2022 terkait tim LOUD. Salah satu pemain tim Valorant wakil Brazil telah dinyatakan positif COVID-19. Riot Games mengkonfirmasi hari ini dalam sebuah pernyataan di media sosial.

Riot belum mengumumkan nama pemain yang dimaksud dan baru merilis hasil tes wajib yang berlangsung pada 9 April. Namun, Riot memastikan pemain akan diizinkan untuk berpartisipasi di acara tersebut dari fasilitas karantina, jika merasa cukup sehat untuk bertanding.

“Semua peserta diwajibkan untuk menyelesaikan masa karantina dan pengujian kedatangan wajib, terlepas dari status vaksinasi atau pengujian,” kata Riot. “Selama pengujian wajib, seorang anggota LOUD memberikan hasil positif pada 9 April. Pemain yang dites positif akan bertanding dari ruang yang terisolasi sementara rekan satu timnya dan tim lawan akan bertanding dari dua ruang kompetisi yang berdekatan.”
Riot juga mengungkap bahwa, "Seiring ditemukannya kasus positif COVID,  jadwal pertandingan yang akan datang sekarang “dapat berubah.”

BACA JUGA: Peta Kekuatan dan Peringkat Tim-Tim Valorant di MASTERS REYKJAVÍK 2022

LOUD sebagau juara Brazil Challengers pada Maret lalu datang sebagai tim unggulan dan mendapat bye langsung ke babak playoff VCT Masters Reykjavík. Tim Brazil belum akan berlaga sehingga pemain yang positif COVID akan memiliki waktu untuk pulih. Babak penyisihan grup berakhir pada Rabu, 13 April, dan babak playoff mungkin akan menyusul setelahnya.

Ini adalah hasil positif COVID-19 pertama selama VCT Masters Reykjavík. Tim lain, bagaimanapun, memiliki masalah menjelang turnamen. Sebelumnya pemain Fnatic, Derke, juga sempat positif tetapi telah dinyatakan negatif dan diizinkan untuk melakukan perjalanan ke turnamen Valorant internasional pertama di tahun ini.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Info Lengkap VCT Masters Reykjavik 2022: Tim, Jadwal, Format

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!