Virtus.Pro Akuisisi Skuad Valorant, Team Spirit Menyusul?

Valorant region CIS makin sengit!
Virtus.Pro Akuisisi Skuad Valorant

Dua organisasi esports Rusia, Virtus.Pro dan Team Spirit dikabarkan tengah membangun roster VALORANT untuk VCT 2022. Keduanya mulai menjalani negosiasi dengan beberapa tim maupun pemain yang berstatus free agent. Keberhasilan Gambit di scene Valorant tampaknya telah menarik lebih banyak perhatian di wilayah CIS, seperti dilaporkan Bo Hoogland pada awal Januari ini. 

Virtus.pro tampaknya telah selangkah di depan dalam upaya membangun divisi Valorant dengan mengarahkan pandangan ke tim Valorant FishkaVTom. Salah saatu sumber Dexerto menyebutkan Virtus.pro berminat untuk mengakuisisi roster FishkaVTom sebagai langkah awal memasuki title esports first-person shooter Riot Games. Virtus.pro telah menjelajahi bursa pemain di CIS dan Polandia dan memilih FishkaVTom sebagai salah satu opsi terbaik.

BACA JUGA: RRQ Umumkan Skuad RRQ Valorant Fililipina

Dipimpin oleh Denis 'Gray' Danilyuk, FishkaVTom mengambil bagian dalam kualifikasi terbuka untuk Champions Tour CIS Challengers 1. Setelah dengan cepat melewati 'rank legendary' di Babak 64, tim amenghadapi 'Siberia' di babak berikutnya dari kualifikasi eliminasi tunggal, yang dipimpin olehFunPlus Phoenix yang baru. Empat tim teratas akan melanjutkan ke babak kualifikasi tertutup.

Roster Valorant FishkaVTom:

Denis ‘Gray’ Danilyuk
Semyon ‘purp0’ Borchev
David ‘dips1’ Artenyan
Adel ‘dreAms’ Smirnov
Egor ‘Razvy’ Ogrin
Aleksandr ‘alexR’ Kondratovits (coach)

Track Record FishkaVTom

FishkaVTom valt ad927

Selain FishkaVTom, Virtus.Pro juga tertarik dengan roster 5MOKES, yang telah berpisah dengan organisasi GMT Esports Azerbaijan pada bulan Desember. Mereka adalah salah satu dari empat tim yang diundang ke closed qualifier  Challengers 1 bersama dengan NAVI, KPI Gaming, dan One Breath Gaming.
Kedua organisasi CIS kemungkinan tidak akan masuk pada awal VCT 2022 tetapi berpotensi setelah tahap sirkuit pertama.

Sementara itu, Team Spirit juga sedang dalam pembicaraan untuk membangun roster dengan beberapa free agent Valorant di regional CIS. Menurut Bo Hoogland, Team Spirit sangat ingin memasuki kancah Valorant. Organisasi Rusia ini memiliki rekam jejak kesuksesan yang panjang di kancah Counter-Strike, dan tim Dota 2-nya memenangkan The International 10 pada bulan Oktober silam dan membawa pulang hadiah $18 juta dollar.

team spirit virtus pro valorant db4da

Munculnya divisi Valorant Virtus.Pro dan Team Spirit tentu akan menambah sengit persaingan antar organisasi esports di region CIS, bersama Gambit dan NaVi, yang selama ini bersaing di scene CS:GO dan Dota2. Yang pasti, makin banyak tim-tim top yang aksinya dinantikan oleh para fans Valorant di seluruh dunia.

Saksikan laga VALORANT di channel kesayangan kita ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!