VCT Masters Copenhagen Playoff: FPX Pulangkan Guild Esports

by Agustinus Dapot
VCT Masters Copenhagen Playoff: FPX vs Guild Esports

Hanya dua tim EMEA yang tersisa di Masters Copenhagen.

FunPlus Phoenix menyingkirkan Guild Esports dari Masters Copenhagen setelah Dmitry “SUYGETSU” Ilyushin bergabung dengan tim.

SUYGETSU tidak dapat bermain dengan FPX selama babak penyisihan grup dan pertandingan playoff pembukaan Masters karena berbagai penundaan visa dan penerbangan, tetapi sejak kembali ke daftar, FPX tampaknya kembali ke bentuk permainan mereka di Challengers 2.

Memilih Ascent di game pertama, FPX sukses memimpin. Namun, Guild  mampu mengejar di half time. FPX akhirnya lolos dengan kemenangan 13-11, nyaris menghindari perpanjangan waktu. Kembalinya SUYGETSU Sage memberi kontribusi dengan persentase 39 headshot dan 1,23 KD.

Di game kedua situasinya berbalik. Guild mengambil babak pertama yang sempurna sebagai defender di map Breeze, pilihan mereka. Dengan keunggulan 12-0, FPX tak ingin hancur dan mengizinkan Guild untuk mendapatkan kepuasan 13-0. Namun, mereka hanya mampu mencuri 3 round sebelum Guild menutup game kedua 13-3 dan memaksa peta ketiga. Saif “Sayf” Jibraeel yang memainkan agent Jett mencatat 3.0 KD dan pertarungan rata-rata lebih dari 350 untuk membawa timnya melewati batas untuk menang.

Kalah di Breeze, FPX tancap gas dengan merebut lma round pembuka di Bind . Beberapa kesalahan memungkinkan Guild untuk mendapatkan tiga ronde dan memaksa 9-3 di babak pertama tetapi terus kehilangan pegangan saat bertahan. FPX mampu mempertahankan kendali atas keunggulan awal mereka dan menutup Bind 13-4 untuk memenangkan seri 2-1.

Selanjutnya FPX akan menanti salah satu tim di upper bracket antara Fnatic vs Paper Rex untuk melanjutkan jalur di lower bracket. Jika bertemu Fnatci, maka bisa dipastikan hanya akan satu tim yang akan melanjutkan langkah di VCT Masters Copenhagen.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan scene esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

f0rsakeN Positif COVID, Main dari Karantina di Valorant Masters Copenhagen

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!