f0rsakeN Positif COVID, Main dari Karantina di Valorant Masters Copenhagen

by Agustinus Dapot

Duelist Indonesia tidak akan bersama tim lainnya untuk pertandingan pembukaan di di Copenhagen.
Jason “f0rsakeN” Susanto telah dites positif COVID selama irama pengujian reguler, Riot Games mengumumkan hari ini. Pemain berusia 18 tahun itu diatur untuk memainkan turnamen dari fasilitas karantina yang disiapkan panitia turnamen jika f0rsakeN cukup sehat. Anggota tim yang tersisa dan lawan mereka dinyatakan negatif dan akan dapat memainkan pertandingan di area venue.

“Saat uji wajib, salah satu anggota Paper Rex menunjukkan hasil positif dari uji PCR. Kebijakan kami menyatakan bahwa jika seorang pemain memberikan hasil positif untuk COVID-19, tetapi merasa cukup sehat untuk bersaing dan memilih untuk bermain, pemain yang terkena dampak akan memainkan pertandingan yang dijadwalkan pada jaringan LAN yang dibangun di fasilitas isolasi.” pengumuman itu berbunyi.

BACA JUGA: Ini Target Paper Rex Datang ke VCT Masters Copenhagen 2022

paper rex valorant 1d0cf



“Secara umum, Jason merasa baik-baik saja dengan gejala ringan, dan saat ini diisolasi dari tim,” Paper Rex mengumumkan di Instagram. “Kami berhubungan dengan keluarga Jason untuk terus memperbaruinya. Meskipun kami selalu bersemangat untuk bersaing, kesehatan dan keselamatan semua pemain adalah yang terpenting. Kami bekerja sama dengan Riot Games untuk memastikan bahwa tim kami tetap memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam acara tersebut sambil tetap mematuhi tindakan pencegahan yang diperlukan.”

Tim wakil MYSGID mendapay bye langsung ke babak playoff VCT Masters Copenhagen setelah keluar sebagai juara VCT APAC Stage 2 Challengers, mengalahkan XERXIA Esports di final satu sisi untuk mengamankan unggulan teratas APAC.

Paper Rex akan memainkan pertandingan pembuka melawan Guild Esports pada tanggal yang belum ditentukan karena urutan pertandingan masih dapat berubah.

Baca selanjutnya:

Guild Esports Amankan Slot Playoff VCT Masters Copenhagen

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!