VCT Masters 3 Berlin Play Off: Sentinels, 100T dan Envy Satu Bracket?

VCT Masters 3 Berlin Play Off

VCT Masters 3 Berlin telah menyelesaikan pertandingan fase group. Jelang dimulainya babak play-off, sebuah bocoran menyebutkan Sentinels, 100T, dan Envy akan berada di sisi bracket yang sama. Apakah ini secara tidak langsung mengurangi peluang sesama tim NA (Amerika Utara) untuk melaju hingga partai puncak grand final?
.
Braket yang akan segera dirilis untuk acara VCT Masters Three Berlin telah diungkapkan kepada para pemain dan dilaporkan menempatkan ketiga tim Amerika Utara di satu sisi braket, menurut laporan dari  George Geddes, Upcomer.

sentinels valorant 04861

1oo thieves valorant 13dc6

Jika dikonfirmasi, maka skema pertarungan perempat final:

Pemenang Acend/SuperMassive Blaze vs. 100 Thieves
Tim Envy vs. Sentinel
G2 Esports vs. KRU Esports
Vision Strikers vs. Pemenang Gambit/Crazy Raccoon

BACA JUGA: Valorant Episode 3 Act 3: Tanggal Rilis dan Teaser Dua Agent Baru

Dua tim terakhir akan ditentukan pada Kamis, 16 September, melalui pertandingan penyisihan grup terakhir. Terlepas dari siapa yang menang, bagaimanapun, tempat mereka dilaporkan sudah terkunci.

Jika pertarungan putaran pertama ini dipastikan benar, maka sangat kecil atau mustahil bagi dua tim Amerika Utara untuk mencapai grand final. Ada kemungkinan akan ada grand final yang hanya menampilkan tim EMEA jika G2 atau Gambit melaju melalui satu sisi sementara Acend atau SuperMassive Blaze melaju melalui sisi lain bracket. Hanya Acend atau SMB yang akan lolos ke babak playoff.

Pada pandangan pertama, bracket ini lebih condong mendukung tim seperti Sentinels, yang diprediksi mampu melewati hadangan Envy dan 100 Thieves. Dominasi Sentinels sempat digoyahkan oleh team G2 yang berhasil membuat Sentinels kalah pertama kali di scene kompetitif.

valorant G2 801ac

So, tentu menarik dinanti keseruan rangkaian babak play-off yang akan digelar hingga puncak grand final. Akankah Sentinels menyapu bersih semua gelar Masters tahun ini? Atau G2 berhasil mendongkel?

Saksikan semua aksi babak play-off Valorant Masters Berlin bisa pantengin Channel youtube VALORANT Indonesia

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!