VCT Indonesia Challengers Stage 1 Info Tim, Group dan Jadwal Pertandingan Pembuka

VCT Indonesia Stage 1 Challengers

VCT Indonesia Challengers 2022 Stage 1 menerapkan proses kualifikasi yang sedikit berbeda dari tahun lalu. Di babak qualifier ada tiga event mingguan untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke turnamen. Bigetron Arctic, MORPH Team dan BOY WITH LOVE masuk setelah berjuang melalui kualifikasi terbuka. 13 tim teratas mengamankan tempat di acara utama bersama tiga tim yang diundang: ONIC Esports, BOOM Esports, dan Alter Ego.


Perombakan roster besar-besaran pada periode off-season VCT akhir tahun lalu memicu perubahan konstelasi sejumlah tim tier satu Indonesia, termasuk BOOM Esports, Alter Ego, Bigetron dan MORPH Impact

Alter Ego mengontrak empat pemain dari Tim MORPH (Moji, Kush, huliolio, deLb), dan adrnking (mantan BOOM, RRQ)
BOOM Esports mengakuisisi tiga mantan anggota Alter Ego (frostmind, BerserX, TehBotol; Eeyore dan Asteriskk kiri
MORPH Impact mengontrak Fat Penguin (mantan MORPH & Alter Ego), Nay (mantan MORPH), FrizzNatsz (mantan Alter Ego), Rapheleen (mantan Bigetron)
Bigetron Arctic (sebelumnya Astro) berpisah dengan Famouz; mengumumkan penandatanganan sayo
BOY WITH LOVE mengumumkan comeback yang terdiri dari asteriskk, Eeyore (mantan BOOM Esports), famouz (mantan MORPH & Bigetron), Flynch, roseaufy (mantan XcN Gaming).
BOOM Esports, Alter Ego, dan ONIC Esports adalah tiga tim dengan peringkat tertinggi dari enam belas peserta, yang menempatkan mereka sebagai favorit utama. Selain tim eselon atas, LordS OF HEIST baru-baru ini menempati posisi kedua di Turnamen Oxtrade VALORANT, setelah kalah dari XcN Gaming. Selain itu, Dewa United mengakuisisi Sinis untuk menggantikan roster VVV sebelumnya.

BACA JUGA: Pemain VALORANT Vietnam Tertangkap Basah Cheat di Laga Resmi VCT 2022

Terlepas dari perubahan di luar musim dan pembentukan beberapa tim yang menjanjikan, hanya tiga tim teratas yang akan maju ke VCT APAC Challengers Playoffs.

Babak penyisihan grup akan diikuit 16 tim yang akan berlaga di empat grup GSL. Dua tim teratas grup akan maju ke babak playoff pada 11-20 Februari. Semua pertandingan penyisihan grup akan bermain sebagai best-of-three (BO-3), dengan delapan tim maju ke braket playoff eliminasi ganda, yang dijadwalkan pada 23-27 Februari. Tiga tim yang mewakili Indonesia dalam VCT APAC Challengers Playoffs akan ditentukan pada Minggu, 27 Februari. 

 Berikut Pembagian Group VCT Indonesia Challengers 1

Group A
BOOM Esports
Bigetron Arctic
MORPH Team
Team Frog

 Group B
ONIC Esports
LORDS OF HEIST
Bob the Builder
BEAST

Group C
Alter Ego
BIG GAMING ID
Dewa United
Cereal Killers

Group D
BOY WITH LOVE
Ethereal
F
Team Pelarian

Sepertinya mata fans Valorant bakal tertuju pada grup A yang menampilkan tiga tim kuat yakni BOOM Esports, Bigetron Arctic, dan Tim MORPH.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant di channel youtube ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Pemain Valorant Inginkan Fitur Replay Demi Analisis dan Kompetitif

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!