Valorant Patch Notes 1.08: Raze Nerf, Guardian Buff, Rotasi Map

Update Patch Valorant terbaru menghadirkan kejutan menarik untuk Raze dan senjata Guardian.
by Ligagame
valorant-patch-108

Update Patch Valorant terbaru menghadirkan kejutan menarik untuk Raze dan senjata Guardian. 


Pada update sebelumnya, dua agent Valorant, Killjoy dan Raze, dikenakan nerf. Di update terbaru Valorant ini, Riot Games memutuskan untuk nerf agent Raze, terutama untuk damage dari ability Blast Pack nya saat diledakkan di udara. Kini, Blast pack memiliki waktu arming 0.5 detik setelah mendarat, untuk mendapatkan full damage 50. 

Jadi, jika kalian melempar dan meledakkannya sebelum di arm, Blast pack hanya akan menghasilkan 15 damage. Selain itu, Blast Pack Raze tidak bisa lagi memberikan damage ke anggota tim kalian. 

BACA JUGA: SKIN VALORANT EGO BY ONETAP TERINSPIRASI DARI GAYA STREETWEAR ZAMAN INI

Riot juga memberikan buff pada senjata Guardian. Harga semi-automatic rifle ini diturunkan menjadi 2400 credits dan fire rate dipercepat menjadi 5.25 rps. Walau tentunya tak sebanding dengan Vandal atau Phantom, Riot berharap Guardian bisa digunakan lebih sering dalam meta kompetitif dengan adanya perubahan tersebut. 

 

Selain perubahan agent dan senjata, update Valorant terbaru ini menghadirkan perubahan sistem matchmaking yang lebih canggih. Sebelumnya, pemain diletakkan dalam map secara random sehingga seringkali mendapatkan map yang sama secara berturut-turut. 

Kini, sistem yang baru akan menggunakan pola “pseudo-random,” artinya pemain akan jauh lebih jarang mendapatkan map yang sama terus menerus. 

BACA JUGA: URUTAN SENJATA VALORANT TERBAIK YANG SERING DIGUNAKAN OLEH PEMAIN PRO

Nah, itu dia tiga perubahan terbesar di update Valorant terbaru kali ini. Seperti biasanya, ada beberapa perbaikan kecil yang diimplementasikan juga, seperti Quality of Life (meningkatkan performa minimap, fullscreen blind, dll) dan bugs. Untuk selengkapnya, bisa cek di sini ya.


Tertarik dengan turnamen Valorant Indonesia? Ligagame selalu mengadakan turnamen Valorant seru di Youtube dan Facebook Ligagame Esports loh. Bakal ada siaran esports terbaru lainnya setiap harinya juga. Jangan sampai ketinggalan ya!

Untuk berita esports terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

 valorant-ligagame-esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!