Valorant Hadirkan Game Mode Limited-Time Terbaru: Escalation!

Valorant new game mode escalation

Seiring update Patch 2.03 Valorant hari ini, Riot Games menambahkan Game Mode Limited-Time terbaru yang disebut "Escalation". Game Mode terbaru Limited-Time bisa jadi sesuatu yang menyegarkan dan pastinya lebih seru untuk dimainkan. Mode ini juga cukup sukses di sebagian besar game online lainnya seperti Apex Legends.

Sejak diluncurkan tahun lalu, Valorant dengan cepat menjadi salah satu game FPS terbaik tahun 2020 di kalangan gamers terutama penggemar game shooter. Dengan karakter baru yang reguler untuk dimainkan, detail skill dan skin senjata baru telah memikat banyak pemain yang mencobanya.

BACA JUGA: OG, Sang Raksasa Dota 2, Resmi Umumkan Divisi Valorant

Riot Games selaku developer memang mendesain Valorant menjadi game FPS taktis berbasis kerjasama tim. Meski demikian, berbeda dengan gameplay game shooter konvensional atau tradisional, Valorant menawarkan beragam mode dan cara permainan yang unik.

Game Mode terbaru Escalation merupakan pertandingan 5v5, pemain akan menggunakan senjata acak untuk membunuh musuh agar bisa maju melalui 12 level Eskalasi. Tim dapat maju melalui level Eskalasi secara keseluruhan, tetapi pemain harus mengamankan kill dengan senjata mereka untuk melanjutkan ke level berikutnya. Uniknya, Agen tidak akan dapat menggunakan kemampuan (ability) khusus dalam mode ini.

valorant agent 23 f20e0

Pemain bisa permainan dengan ultimate Raze, Showstopper, atau Vandal atau Phantom. Berbagai macam senjata akan diberikan kepada pemain saat naik level, hingga akhirnya mencapai level 12, dan keseruan sebenarnya baru akan dimulai!
Untuk memenangkan permainan, pemain mungkin harus menggunakan senjata seperti Shorty, Knife mereka, Shock Dart Sova, atau bahkan Snowball Launcher dari mode Pertempuran Snow Ball Limited Time sebelumnya.

Di samping Game Mode Escalation ini, Riot Games juga akan mulai mengimplementasikan tambahan penalti untuk pemain AFK Valorant usai update patch 2.03. Riot berupaya meningkatka kenyamanan dan kualitas pertempuran kompetitif di antara para pemain untuk menjalani pertandingan secara utuh dan obyektif.

Baca selanjutnya:
Rumor Agent Terbaru Valorant Berikutnya Controller Bertema Ruang Angkasa

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!