OG, Sang Raksasa Dota 2, Resmi Umumkan Divisi Valorant

OG,Sang Raksasa Dota 2, Resmi Umumkan Divisi Valorant

Sejak Valorant dirilis pada pertengahan tahun 2020, persaingan di scene kompetitif perlahan menarik semua organisasi Esports besar di seluruh dunia. OG Esports, salah satu organisasi yang dikenal sebagai raksasa Dota 2, juga siap terjun dengan mengumumkan Divisi Valorant.

OG mengumumkan roster Valorant yang berisi Benjamin "uNKOE" Chevasson, Keven "TviQ" Lindström, Dragan "elllement" Milanović, Theo "OniBy" Tarlier, dan Dylan "aKm" Bignet, serta keahlian melatih Julian "Daemon" Ducros.

Well, sebagai info, ketiga pemain OG merupakan mantan pemain Overwatch yaitu uNKOE, TviQ, dan aKm. Sedangkan elllement datang dari CSGO. aKm dan uNKOE adalah mantain pemain Rogue dan Dallas Fuel. Performa keduanya sangat bagus pada Overwatch. Mereka berhasil menjuarai Overwatch TaKeOver 2, Overwatch PIT Championship North America Season 1, APAC Premier 2016, dan ESL Overwatch Atlantic Showdown Gamescom 2016 selama bersama dalam satu tim. Selain itu, mereka finis ke-4 di Piala Dunia Overwatch 2017 sebagai bagian dari tim nasional Prancis.

 BACA JUGA: Rumor Agent Terbaru Valorant Berikutnya Controller Bertema Ruang Angkasa

TviQ juga menjadi salah satu sorotan di game Overwatch setelah memenangkan juara 3 Pada Overwatch World Cup 2017, Menjuarai APAC Premier 2016 dan ESL Overwatch Atlantic Showdown Gamescom 2016.

 Sedangkan untuk elllement,TviQ mengangkat trofi A1 Adria League Season 4, sebelum finis ke-4 di Final A1 Adria League Season 4. Dia finis ke-2 di GeForce CSGO Tournament oleh OMEN by HP dan WESG 2019 Adria Closed Qualifier.

 OniBy menjadi pemain muda bertalenta yang namanya sedang naik daun pada Valorant. OniBy sebelumnya bermain untuk Shu Money Crew.

Berikut jajaran Roster Valorant OG Esports :

  • Benjamin "uNKOE" Chevasson
  •    Dylan "aKm" Bignet
  •    Theo "OniBy" Tarlier
  •    Keven "TviQ" Lindström
  •    Dragan "ellement" Milanović
  •    Julien "daemoN" Ducros (Pelatih)

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

 Shroud Menemukan Bug yang Bisa Menunjukkan Lokasi Musuh di Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!