Valorant Hadirkan Bundle Skin Neptune Bernuansa Dunia Bawah Laut

by Agustinus Dapot
Valorant Bundle Skin Neptune

VALORANT akan membawa para pemain merasakan nuansa kehidupan laut dengan bundle terbaru, Neptunus!  Pemain VALORANT dapat segera mencoba skin baru Neptunus baru untuk menambahkan getaran bawah laut ke beberapa senjata favorit mereka.

VALORANT penuh dengan skin senjata dari segala bentuk dan ukuran. Beberapa skin menambahkan percikan warna, sementara yang lain aneh dan secara signifikan mengubah desain setiap senjata. Bundle Neptunus terbaru bersandar pada konsep yang terinspirasi dunia di bawah laut.

Bundle Neptunus mencakup skin baru untuk Guardian, Vandal, Spectre, Shorty, dan skin jarak dekat bertema oceania. Setiap senjata memiliki akuarium yang bergerak dengan kehidupan tanaman berwarna-warni dan makhluk laut. Senjata juga memiliki varian hitam dan putih, memungkinkan pemain untuk memilih warna yang sesuai dengan gaya mereka. Kulit jarak dekat bahkan memiliki bintang laut di atasnya, menjadikannya senjata yang lucu meskipun dimaksudkan untuk memukul musuh dengan keras.

 


Patch 4.10 yang juga telah live hari ini, memperkenalkan perubahan kecil pada map Haven, audio baru di loby antrean, skill dan beberapa perbaikan bug untuk keseluruhan keadaan permainan. Skin baru tidak akan mengubah atau meningkatkan gameplay, tetapi akan menambah mood dan semangat di arena pertempuran.  

Valorant Neptune Vandal 1024x576 ac2d3

 

Riot Games belum mengungkapkan harga untuk bundel baru, tetapi itu akan tersedia di toko dalam game pada Rabu, 25 Mei. Seperti halnya bundel apa pun, pastikan untuk mengambilnya sebelum lewat atau kamu harus menantikannya kembali muncul di Shop harian.

Baca selanjutnya:

Riot Akan Tambahkan Opsi Map Pick-Banned, Gifting System dan Fitur Replay

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!