VALORANT ARENA SHOWDOWN: Tim, Jadwal, dan Link Streaming

by Jessica Elaine
VALORANT ARENA SHOWDOWN: Tim, Jadwal, dan Link Streaming

Valorant saat ini menjadi salah satu game paling populer di ranah esports Indonesia. Sehingga tidak mengejutkan, jika ada banyak perusahaan yang tertarik untuk mendukung perkembangan ekosistem game tersebut di tanah air. 

Didukung oleh  PT Pupuk Indonesia dan Pertamina, Novus Esports Organizer mengadakan Valorant Arena Showdown, salah satu turnamen esports Valorant terbesar di Indonesia. Ligagame Esports juga turut berpartisipasi sebagai official broadcaster untuk turnamen ini. 

Uniknya, Novus juga memanfaatkan Valorant Arena Showdown sebagai wadah untuk berbagi kepada saudara kita yang terdampak Covid-19. Para penonton bisa memberikan donasi secara sukarela, melalui scan QR code yang bisa ditemukan pada akun Instagram Valorant Arena Showdown ataupun Ligagame Esports. Donasi juga bisa diberikan dengan cara mengunjungi tautan saweria.co/vasindonesia. 

BACA JUGA: 

Nah, bagi kalian yang tertarik untuk mengetahui info lebih lengkap dari turnamen ini, berikut adalah beberapa informasi seputar tim, jadwal, sekaligus link streaming dari Valorant Arena Showdown.

Tim yang Bertanding 

Valorant Arena Showdown sendiri terbuka untuk umum. Tim Valorant manapun bisa ikut serta untuk bertanding dalam turnamen ini pada babak kualifikasi. Masa registrasi telah berlangsung sejak 18 Oktober hingga 1 November 2021. 

Terdapat banyak tim yang ikut serta, namun hanya ada dua tim yang berhasil lolos ke babak Main Event. Mereka adalah Dewa United dan RL Mugen. Keduanya akan bertanding dengan  6 invited teams tambahan yang turut serta meramaikan turnamen tersebut, yakni:

  1. Morph Team
  2. ONIC Esports
  3. Alter Ego Esports
  4. Beast
  5. Team RRQ
  6. BOOM Esports

Jadwal Turnamen

 Turnamen ini telah berlangsung sejak 5 November lalu. Berikut adalah jadwal lebih lengkapnya:

  • Registration: 18 Oktober - 1 November 2021
  • Qualifier: 5 November - 7 November 2021
  • Main Event: 11 November - 14 November 2021

Saat ini, Valorant Arena Showdown telah memasuki babak Main Event Day 1. Pada hari pertama, masing-masing tim akan bertanding dalam rangka menentukan siapa yang akan masuk ke Lower Bracket R1 ataupun ke Semi-Final Upper. Berikut adalah jadwalnya:

  • BOOM Esports VS RL Mugen (11 November 2021, 11.00 WIB)
  • Alter Ego Esports VS Morph Team (11 November 2021, 13.30 WIB)
  • ONIC Esports VS Beast (11 November 2021, 16.00 WIB)
  • Team RRQ VS Dewa United (11 November 2021, 18.30 WIB)

Untuk Main Event Day 2 hingga Day 4, jadwalnya akan rutin dipublikasikan melalui akun Instagram Valorant Arena Showdown dan Ligagame Esports. Jadi buat Ligagamers jangan lupa untuk follow kedua akun sosial media tersebut, supaya tidak ketinggalan informasinya!

Format, Prize Pool, dan Link Streaming

Format turnamen Valorant Arena Showdown akan menggunakan Bo3 untuk semua pertandingan kecuali Grand Final. Grand Final akan menggunakan format Bo5. Selain memperebutkan gelar champion, delapan tim tersebut juga akan memperebutkan total prize pool yang nilainya cukup fantastis yaitu 50 juta rupiah


Tidak hanya itu, turnamen ini juga dimeriahkan oleh caster yang kece-kece. Mereka adalah Jamalism, Sleepy, Yanto Kocul, dan Erika Su. Babak Main Event akan disiarkan secara langsung melalui akun Youtube Ligagame, yaitu Ligagame Esports TV. Jadi, jangan sampai ketinggalan, nikmati akhir pekan Anda bersama dengan Valorant Arena Showdown! 

Baca selanjutnya:

Valorant Red Bull Home Ground: Jadwal, Tim, Format dan Link Streaming

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!