Valorant Red Bull Home Ground: Jadwal, Tim, Format dan Link Streaming

Red Bull Home Ground digelar 4-7 November 2021
Valorant Red Bull Home Ground

Seri Valorant Championship Tour (VCT) memang telah selesai di semua region, namun masih banyak turnamen Valorant hasil kerjasama dengan pihak ketiga yang tak kalah menarik. Awal November ini, tim-tim terbaik dari wilayah EMEA akan bersaing di turnamen Red Bull Home Ground.

Red Bull Home Ground merupakan turnamen invitational (undangan) tim pro Valorant. Edisi kalin ini sebanyak 16 tim terbaik dari wilayah EMEA akan bertempur memperebutkan bagian terbesar dari prize pool senilai US$63.000.

Turnamen ini juga menjadi ajang pemanasan bagi Gambit Esports, Acend, Fnatic, dan Team Liquid, tiga tim yang telah memastikan lolos ke Valorant Champions 2021 .

Menurut penyelenggara acara, “Kompetisi ini mempelopori struktur Home & Away unik yang memberikan sentuhan menarik pada format Valorant normal, menempatkan penekanan yang lebih besar pada pengetahuan dan strategi peta dan layer ketidakpastian untuk pengambilan peta.”

BACA JUGA: Team Liquid & Cloud9 Blue Raih Slot Terakhir LCQ ke Valorant Champions

Jadwal Red Bull Home Ground

Turnamen dimulai pada 4 November 2021, dan berlangsung hingga 7 November 2021.

Format turnamen Red Bull Home Ground'

Kompetisi dimulai dengan babak penyisihan grup di mana 16 tim dibagi ke dalam empat grup. Setiap grup akan mengikuti format round-robin, dengan dua tim teratas dari setiap grup maju ke babak playoff.

Format unik Red Bull Home Ground terjadi selama babak playoff, dengan delapan tim terakhir bersaing dalam bracket single elimination (eliminasi tunggal). Setiap tim akan memilih peta andalan sebagai 'rumah' mereka, yang akan selalu menjadi peta pertama yang dimainkan di best-of-five. Jika sebuah tim memenangkan kedua peta kandang, mereka langsung memenangkan best-of-five.

Tim Peserta Red Bull Home Ground

Turnamen ini menampilkan 16 tim terbaik dari wilayah EMEA:

Group A:

Gambit Esports
SuperMassive Blaze
LDN UTD
Ninjas in Pyjamas

Group B:

Ascend
TENSTAR
Team BDS
Natus Vincere

BACA JUGA: Bundle Skin Radiant Crisis 001 Hadirkan Nuansa Komik Kontemporer di VALORANT

Group C:

Giants Gaming
Fnatic
FunPlus Phoenix
Anubis Gaming

Group D:

Team Liquid
G2 Esports
BIG
Futbolist

Valorant RedBullHomeGroud2 4f75f



Link Streaming Red Bull Home Ground

Nah, buat sobat ligagamers yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung bisa pantengin Twitch atau saluran YouTube resmi Red Bull.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

BOOM Esports Lepas Eeyore dan Asteriskk

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!