VALORANT AMD ZEN Segera Hadir untuk Menghibur Ligagamers!

by Jessica Elaine
VALORANT AMD ZEN

Wah, kayaknya AMD dan ASRock Indonesia tuh udah klop banget yah sama game Valorant! Mereka kembali hadir untuk mengadakan turnamen lokal dan bergengsi, berkaitan dengan game FPS tersebut. Mari kita sambut Valorant ZEN Invitational, presented by AMD Indonesia!

Kesempatan yang bagus banget nih buat Ligagamers! Mengingat bahwa proses pendaftaran dari turnamen ini sifatnya terbuka untuk umum. Jadi tunggu apalagi? Ajak teman-teman Ligagamers dan bentuk sebuah tim, guna mengikuti Valorant ZEN Invitational yah. Ligagamers berkesempatan untuk mendapatkan hadiah loh, dengan total prize pool senilai 20 juta rupiah.

Tidak berhenti sampai di situ, Ligagamers juga memiliki kesempatan untuk bertanding secara langsung, melawan tim-tim hebat yang sering ditonton melalui layar gadget kalian. Hal ini mungkin terjadi jika tim Ligagamers lolos sampai ke tahap Main Event.

Proses pendaftarannya pun juga mudah untuk dilakukan, dan yang terpenting gratis! Tidak dipungut biaya apapun. Ligagamers hanya perlu mengunjungi tautan bit.ly/AMDZEN. Bisa juga dengan cara mengunjungi Instagram resmi @/ligagame_tv, lalu cek tautan yang tertera di bio, dan klik “Daftar Valorant AMD ZEN”.

Supaya Ligagamers tidak ketinggalan info, berikut Min Budi jabarkan tanggal-tanggal penting yang harus kalian ketahui terkait turnamen ini.

  • Registration: 18 – 28 Mei 2022
  • Technical Meeting: 29 Mei 2022, Mulai Pukul 19.00 WIB
  • Open Qualifier: 30 Mei 2022, Mulai Pukul 14.00 WIB
  • Main Event: 6 – 8 Juni 2022, Mulai Pukul 10.00 WIB

Seperti yang terlihat, terdapat babak Open Qualifier yang akan diadakan selama satu hari penuh. Hal ini bertujuan untuk mencari dua tim perwakilan, yang nantinya akan bermain di babak Main Event. Format turnamen yang digunakan pada babak Open Qualifier adalah Bo1.

Sementara untuk babak Main Event, semua match akan menggunakan format turnamen Bo3, kecuali Lower Bracket Round dan Grand Final. Lower Bracket Round akan menggunakan format turnamen Bo1. Grand Final akan menggunakan format turnamen Bo5. Daftar Map yang akan digunakan pada turnamen antara lain Ascent, Bind, Haven, Split, Icebox, Breeze, dan Fracture.

Sebelum mendaftar, Ligagamers juga perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan. Pertama, pastikan Ligagamers telah follow akun Instagram, Facebook, Twitter, dan Youtube milik AMD Indonesia. Kedua, pastikan juga Ligagamers telah mem-follow akun Instagram dan Youtube Ligagame, minimal tiga pemain dari satu tim. Jika syarat-syarat tersebut sudah terpenuhi, Ligagamers siap mendaftar deh!

Yanto Kocul dan Jamalismcast juga akan hadir untuk menjadi caster utama pada turnamen ini loh! Ligagamers pastinya gak sabarkan, Liat kekonyolan dua caster kesayangan kita yang satu ini. Jadi jangan lupa untuk daftar yah, Min Budi tunggu!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Valorant Hadirkan Bundle Skin Neptune Bernuansa Dunia Bawah Laut

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!