Pro Player DOTA 2 Eternal Envy Lepas dari Status Twitch Banned

JACKYMAO IS BACK!
Eternal Envy

Setelah sekian lama menunggu akhirnya channel Twitch Pro Player Dota 2 yaitu Jackie “EternaLEnVy” Mao terlepas dari status ban. Status banned berlangsung selama tujuh hari seperti yang dikatakan oleh StreamerBans. Total, akun EternaLEnVy terkena ban selama 1 minggu, 55 menit dan 53 detik.

Envy terkena Ban dari Twitch sejak tanggal 8 Desember 2020.  Dia terkena ban dari twitch selama itu dikarenakan menggunakan ekspresi yang terlarang atau dilarang oleh twitch saat dia senang melakukan live streaming, sehingga akunnya terkena lock selama kurang lebih satu minggu.

Eternal Envy dota 2 eeaeb

BACA JUGA: Akun Twitch OG.Ceb Terkena Banned, Apa Sebab?

Memang setiap platform memiliki aturan yang berbeda-beda tergantung bagaimana menyikapinya dan menuruti aturan tersebut dapat kita ikuti atau tidak. Jika memang tidak bisa mengikuti aturan tersebut, lebih baik bagi streamers untuk mencari platform lain, atau jika memang harus di platform tersebut, maka harus membiasakan apapun aturan yang sudah ditetapkan.

Sekarang hampir semua platform juga menentukan setting standar misal, seperti apakah video yang cocok untuk ditonton oleh anak-anak yang usianya di bawah 18 tahun , apakah konten ini hanya untuk orang dewasa. 

Nah, kalo Ligagamers suka Platform Streaming yang mana ? Lebih suka nonton di Twitch ? Youtube ? Facebook Gaming ? Jawab di kolom komentar, ya! Jangan lupa juga untuk selalu memanfaatkan semua fitur yang disediakan platform tersebut ya! 

Baca selanjutnya: Facebook Gaming Cetak Rekor 345 Juta Jam Total Waktu Tonton, Twitch Raih 1,4 Miliar Jam di Juli 2020

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!