Sepakat Gabung ke TSM, SwordArt Jadi Six Million Dollar Man

Pecahkan rekor kontrak tertinggi player LOL
SwordArt Pemain LOL dengan Kontrak Tertinggi

Team TSM menyambut SwordArt sebagai line-up team LOL. Demi menadapatkan player yang berposisi sebagai Support , TSM menyodorkan kontrak berjangka dua tahun senilai 6 juta dollar . Yes, SwordArt is now confirmed as "Six Million Dollar Man", pemain pro termahal di LOL.  Resminya kesepakatan ini hadir di timeline twitter lewat cuitan hasil wawacara The Washington Post dengan Andy “Reginald” Dinh, owner TSM.

SwordArt yang bernama asli Hu Shuo-Chieh menapaki kesuksesan di LOL bersama management Suning. Pemuda kelahiran Taiwan berusia 23 tahun ini menyabet Best of the Rift pada LPL Spring 2019 hingga menjadi finalist World Championship Series. Namun, pekan lalu ia memutuskan berpisah dari Suning untuk menentukan pelabuhan baru.

swordart tsm leagueoflegends termahal c976f

SwordArt. (image RiotGames)

Permainan impresif SwordArt di League of Legends World Championship jadi salah satu tolok ukur perekrutan TSM. Kesepakatan kontrak $6 juta dollar menjadi transfer terbesar sepanjang sejarah LCS, nilai ini melewati Jensen yang baru memperpanjang kontrak dengan tim Liquid senilai $4.2 juta. Namun Reginald melihat nilai itu sepadan bahkan "terbilang investasi berharga untuk rencana jangka panjang tem" yang siap membangun kejayaan dan legacy.

BACA JUGA : Riot Games dan Spotify Kerja Sama Untuk Konten Eksklusif League of Legends

Reginald optimistis dengan roster TSM untuk 2021. Mantan midlaner TSM itu mengakui kalau “target terbesar team tetap bisa masuk ke Worlds Finals,” namun perempat final agaknya realistis untuk 2021. Sebuah target yang tak muluk-muluk tapi juga bisa dibilang ambisius buat sebuah team yang baru dibentuk dan belum pernah bermain bersama.

reginald_tsm_league_of_legends


TSM mengalami perombakan besar-besaran menyongsong musim 2021 menyusul mundurnya player veteran, Bjergsen. Kini satu per satu wajah baru mulai berlabuh.
SwordArt diplot menggantikan posisi Biofrost di Bot Lane. Sementara Doublelift, salah satu ADC legend di region North America, yang sempat dirumorkan bertahan akhirnya meninggalkan team TSM. Layak dinanti, setelah melakukan transfer player dengan kontrak tertinggi, akankah TSM merekrut pro player berikutnya? Stay tune berita terbaru seputar League of Legends dan skena lainnya di LigaGame Esports!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!