Daftar Tim dan Pembagian Grup VCT Stage 1 APAC Playoff

Daftar Tim dan Pembagian VCT APAC Stage 1 Challengers

Tim-tim Valorant terbaik dari region Asia-Pasifik akan bersaing untuk mendapatkan bagian terbesar dari prize pool  US$150.000 dan dua tempat yang didambakan di Masters 1 Reykjavik. VCT APAC Stage 1 akan dimulai pada Rabu, 16 Maret

 VCT APAC Stage1 akan menampilkan 16 tim yang mencapai tempat melalui acara VCT sub-regional dan tahap Play-In. Juara turnamen akan mengantongi US$30.000 di grand final, yang akan dimainkan pada 27 Maret, dan mewakili APAC di Masters 1 Reykjavik.

Babak penyisihan grup akan dimainkan dalam empat grup dengan sistem eliminasi ganda (GSL). Delapan dari enam belas tim penyisihan grup akan maju ke braket eliminasi ganda, best-of-three, yang dijadwalkan berlangsung pada akhir pekan ketiga bulan Maret.

Dua belas tim mendapat slot sebagai tim unggulan yang lebih tinggi dari sub-region masing-masing, sementara ONIC G, FULL SENSE, No Namers, dan Fancy United Esports mengamankan partisipasi dari tahap Play-In acara tersebut.

PERSIJA Esports (sebelumnya BOY WITH LOVE), tim yang menampilkan beberapa nama tenar Indonesia termasuk dua mantan pemain BOOM Esports Nanda “asteriskk” Rizana dan Kevin “Eeyore” Gunawan, selesai sebagai unggulan kedua Indonesia menyusul kemenangan atas ONIC G dan Alter Ego .

Sementara itu, XERXIA (sebelumnya X10 CRIT) dan Paper Rex langsung lolos ke babak penyisihan grup masing-masing sebagai unggulan teratas TH dan MY/SG, setelah mencatatkan rekor tak terkalahkan.

ONIC G dan XERXIA telah ditugaskan ke grup yang sama dengan Bleed eSports, yang akan memulai debutnya dengan lineup kombinasi pemain Singapura-Swedia, dan NAOS Esports.

FULL SENSE, salah satu tim dengan peringkat tertinggi dalam acara tersebut, berhasil melewati tahap Play-In setelah kalah dari ONIC G di babak awal, tetapi mereka berhasil mengalahkan Team Big BAAM dan Action PH. Full Sense berada di Grup D dan akan melawan tim seperti Velocity Gaming, South Built Esports, dan Oblivion Force.

vct apac stage1 c1f94

Berikut pembagian grup VCT APAC Stage 1 Challengers :

Group A
🇮🇩 BOOM Esports
🇹🇭 Made in Thailand (MiTH)
🇻🇳 CERBERUS Esports
🇸🇬 No Namers

Group B
🇸🇬 Paper Rex
🇦🇺 Bonkers
🇮🇩 PERSIJA Esports (BWL)
🇻🇳 Fancy United Esports

Group C
🇹🇭 XERXIA Esports
🇵🇭 NAOS Esports
🇸🇬 Bleed eSports
🇮🇩 ONIC Esports 

Group D
🇵🇭 South Built Esports
🇮🇳 Velocity Gaming
🇭🇰 Oblivion Force
🇹🇭 FULL SENSE

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant. Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant di channel youtube ligagame.tv

Baca selanjutnya:

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!