Tanizhq Tinggalkan Tim Valorant OG, Gabung ke SuperMassive Blaze

Tanizhq Tinggalkan OG VALORANT,

OG resmi mengumumkan berpisah dengan head coach divisi VALORANT Tanishq “Tanizhq” Sabharwal. Pelatih asal Inggris itu kemudian berlabuh ke tim baru yakni SuperMassive Blaze yang berbasis di Turki.

Sejumlah tim melakukan perubahan roster menghadapi EU VCT Stage Three: Challengers Two. OG harus berjuang di babak open qualifier setelah gagal melaju ke Challengers Playoffs di seri pertama.

OG mendatangkan Tanizhq pada bulan Juni bersama tiga pemain—Harry “DPS” MacGill, Nikita “trexx” Cherednichenko, dan Tomas “Destrian” Linikas— jelang VCT EU Stage Three: Challengers Two. Sayangnya, OG tersandung di babak open qualifier setelah kalah dari Deftfox dan Team Finest.

Tanizhq berterima kasih kepada organisasi atas kesempatan yang diberikan dan mengatakan mungkin ia kurang berhasil membangun chemistry team. Pro player asal Inggris berusia 24 tahun itu mengungkapkan ia akan membantu tim Turki SuperMassive Blaze, yang sudah memiliki pelatih kepala dan analis, dan siap berlaga di Stage 3.

BACA JUGA: Ninja in Pyjamas Resmi Boyong Adam ec1s Eccles

Tanizhq lantas mengupas sedikit tentang SuperMassive Blaze sebagai rumah barunya.

“Tim Valorant yang luar biasa dan saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan pAura lagi,” tutur Tanizhq. Keduanya memang sudah pernah bekerja sama saat masih membela tim Herectics pada Oktober 2020 hingga Mei 2021.

SuperMassive Blaze tampil bagus dan berhasil memenangkan VCT Turki Stage Three: Challengers One atas Oxygen Esports. Mereka juga telah mengamankan tempat di VCT Stage 3 EMEA Challengers Playoffs sebagai wakil pertama Turki. Valorant EMEA Challengers akan digelar pada 12 hingga 22 Agustus mempertemukan empat tim yang lolos ke VCT Masters Three Berlin.

Dengan tambahan Tanizhq, SuperMassive Blaze memiliki roster pAura, Batuhan “russ” Malga, Mehmet “Turko” zen, Eren “Brave” Kasırga, dan Baran “Izzy” Yılmaz .

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Onic Esports Juara VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 1

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!