Talon Esports Buka Try Out Untuk Tim VALORANT 

by Agustinus Dapot
Talon Esports Buka Try Out Untuk Tim VALORANT 

Talon Esports telah mengumumkan proses uji coba terbuka untuk roster VALORANT.

Talon Esports tengah mencari individu untuk divisi VALORANT barunya. Pintu terbuka bagi semua pemain dari Asia yang memenuhi syarat untuk perekrutan dan diharapkan dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris serta dapat melakukan perjalanan untuk berkompetisi. Dalam poster pengumuman, pemain dari Filipina diprioritaskan.

Talon Esports juga mengharuskan kandidat untuk diperingkatkan di Radiant baru-baru ini pada Episode 4 (Act 1 atau Act saat ini 2) dan tidak pernah dikenakan sanksi karena pelanggaran. Mereka yang tertarik untuk melamar memiliki waktu hingga 28 Maret untuk mengirimkan aplikasi pendaftaran. 

talon esports valorant try out 204d8

Bagi pemain yang berminat bisa mendaftar dengan menuju ke formulir aplikasi DISINI. Semua kandidat harus berusia minimal 17 tahun untuk mengikuti trial.

BACA JUGA: Menang Dramatis Atas M3C, Fnatic Wakil Pertama EMEA ke VCT Masters 1 2022

Talon Esports, organisasi esports berbasis di Hong Kong, terus mengembangkan sayapnya di kancah esports. Talon sudah bersaing di scene League of Legends, Dota 2, Arena of Valor, Rainbow Six Siege, Overwatch Contenders (OWC), Tekken 7, dan Street Fighter V. Talon paling dikenal dengan PSG Talon-nya tim waralaba di sirkuit LoL Pacific Championship Series (PCS).

Awal bulan ini, organisasi tersebut mengumumkan ekspansinya ke Filipina, dan berharap untuk mengibarkan benderanya selama VCT Stage 2 Challengers mendatang.

“Kami telah menjadi penggemar berat game ini sejak dirilis pada tahun 2020 dan melihat kesuksesan VCT di seluruh dunia tahun lalu. Kami tahu bahwa Filipina memiliki talenta kelas dunia dan berharap dapat memperkuat perwakilan negara di panggung internasional,” kata Xiao “Sean” Zhang, CEO Talon, dikutip dari Valo2Asia.

Baca selanjutnya:

Kreasi Agents of Romance Menghidupkan Valorant Jadi Simulator Dating

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!