Shinobi dan C4Lypso Bentuk Tim Valorant Jelang Qualifier VCT NA Stage 3

Shinobi dan C4Lypso

Abdo “c4Lypso” Agha eks pemain team Rise dan Josh “shinobi” Abastado eks mantan pemain Cloud9 Blue dikabarkan telah membentuk tim VALORANT baru. Keduanya juga sedang mencari organisasi,  demikian menurut laporan George Geddes dari Upcomer.

C4Lypso telah meraih beberapa kesuksesan di scene VALORANT, membantu Rise memenangkan beberapa turnamen. Ia kemudian berstatus free sejak Juli 2021. Sementara shinobi sudah menjadi agen bebas sejak Desember 2020. 

shinobi valorant 2cca6

C4Lypso dan shinobi adalah dua pemain yang memimpin proyek tim baru ini masih belum menentukan draft final roster tim. Kabarnya mereka akan mengajak mantan roster Complexity, Mike “sharky” Garity dan Brenden “stellar” McGrath, yang dicadangkan oleh Luminosity.  Shinobi dan disponsori masih mencari pemain kelima dan tidak memiliki pelatih untuk membantu mereka. 

BACA JUGA: Tanizhq Tinggalkan Tim Valorant OG, Gabung ke SuperMassive Blaze

Sementara untuk Stellar saat ini statusnya masih terikat kontrak dengan Luminosity, sehingga tim  harus bermain dengan stand-in di acara VCT NA Stage 3 . Mantan pemain Evil Geniuses Aleksandar Hinojosa, yang menjadi free agent  pada Senin, 12 Juli, bisa menjadi salah satu opsi. Selain itu nama mantan pemain Serenity Tyler “sym” Porter juga masuk sebagai kandidat.

 Seiring persiapan tim, mereka juga kemungkinan akan membuat "perubahan signifikan" jika tidak menemukan organisasi. Keduanya  akan merilis lebih banyak detail tentang tim menjelang NA VCT Stage Three: Challengers Two open qualifier, yang akan dimulai pada 22 Juli. Jika timnya terbentuk, tim C4lypso dan shinobi akan memperebutkan empat slot Challenger Playoffs menghadapi beberapa tim kuat seperti Version1, TSM, FaZe Clan , dan Gen..G.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Onic Esports Juara VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 1

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!