Penasaran Isi Valorant Battle Pass Episode 4 Act 3? Baca Dulu di Sini!

Valorant Battle Pass Episode 4 Act 3

Battle pass terbaru Valorant diperkirakan segera tiba pada 26 April 2022 bersama dengan update Episode 4 Act 3. Data miner Valorant 'xtr/Tribi' memposting di Twitter bahwa pass baru akan datang dengan "beberapa skin bertema pearl, sibernetik, dan taktis ditambah kosmetik menarik lainnya yang bisa didapatkan."

Melanjutkan hype VCT Masters 2022, turnamen LAN internasional pertama Valorant di tahun 2022 yang dimenangkan OpTic Gaming, para fans sudah fokus menanti update Valorant berikutnya.  Riot Games telah mengumumkan detail tentang Episode 4 Act 3 sekaligus akan menyambut kedatangan FADE sebagai agen baru inisiator. Pada setiap Act baru, pembaruan datang dengan reset rank (peringkat) dan battle pass baru.

Battle pass baru Episode 4 Act 3 akan tersedia untuk 1.000 Valorant Points (VP) yaitu sekitar $10 USD. Ada banyak skin dan kosmetik baru  lain yang akan tersedia di pass baru dan menggoda untuk dimiliki apalagi kalau harganya cocok dengan Radianite. Nah, pemain yang tidak membeli pass, tetap mendapatkan akses ke beberapa skin gratis dan kosmetik lainnya. 

Nah, buat ligagamers yang tertarik untuk mengetahui apakah battle pass baru yang akan datang layak untuk dibeli atau tidak, jangan khawatir, yuk kita ulas detail lengkap battle pass Episode 4 Act 3 yang baru.

BACA JUGA: Urutan Senjata Valorant Terbaik Yang Sering Digunakan oleh Pro

Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang EPISODE 4 ACT 3 BATTLE PASS

Sorotan utama untuk garis skin battle pass yang akan datang adalah bundel .SYS. Ini menjadi salah satu bundel favorit selama hari-hari awal Valorant sehingga Riot meluncurkannya kembali melalui battle pass. Bundel .SYS mencakup Sherrif, Stinger, Bucky, Vandal, dan Melee. Untuk senjata jarak dekat ada Axe yang terlihat mirip dengan Prime Axe yang berbasis di tema .SYS.

valorant battle pass Episode 4 Act 3 Melee .SYS SideView 42f5c

valorant battle pass Episode 4 Act 3 Melee .SYS SideView2 97a99

Tidak hanya itu Battle Pass ini mencakup dua garis kulit lagi, Coalition Cobra dan Hue Shift. Coalition Cobra adalah skin senjata yang terlihat sederhana namun keren dengan cetakan Cobra. Sedangkan Hue Shift adalah garis kulit mutiara yang berubah warna saat dilihat dari sudut yang berbeda menjadi merah muda atau biru.

Seperti yang disebutkan, battle pass juga termasuk kartu pemain, dan kartu pemain baru terlihat cukup rapi. Namun kartu paling menarik yang menonjol adalah kartu pemain Yellows on Rail, yang menurut rumor dan bocoran adalah teaser untuk peta mendatang di Valorant. Peta ini mungkin terletak di suatu tempat di bawah air! Selain itu, ada total 13 kartu pemain yang akan tersedia di battle pass.

Pass pertempuran tidak akan sepadan kecuali memiliki semprotan yang datang dengan meme yang sedang tren di seluruh dunia atau dengan meme Valorant, Riot tidak pernah mengecewakan basis pemain mereka dengan koleksi semprotan yang menakjubkan ini. Koleksi spray baru juga sangat menarik dengan Pretty Pretty Please Spray, Heaven or Hell, dan banyak lagi.

Nah, bocoran daftar Battle Pass mencakup hadiah berbayar dan gratis:

PAID REWARDS HIGHLIGHTS:
.SYS Vandal
.SYS Axe (melee)
Hue Shift Phantom
Hue Shift Shorty
Backseat Coaching Spray
Terrible Day for Rain Spray
Unstoppable // Phoenix Player Card
Deep Divisions Buddy

BACA JUGA: Phantom atau Vandal: Senjata Valorant Mana Yang Lebih Kuat?

FREE REWARDS HIGHLIGHTS:
Ragna-Rock Out Buddy
Look Behind You Spray
UltraBright Torch Buddy
Yellows on Rails Player Card
Coalition: Cobra Frenzy

Kali ini ada beberapa skin Vandal yang ditambahkan ke game sebagai bagian dari battle pass baru. Ini adalah salah satu senjata yang paling sering digunakan dalam permainan bersama Phantom. Mengingat betapa populernya skin Vandal, banyak pemain mungkin tergoda untuk mengambil battle pass untuk pertama kalinya. Jika Anda belum pernah membeli battle pass sebelumnya dan ingin mengumpulkan semua hadiahnya, berikut cara cepat mendapatkan semua hadiah:

XP ditentukan oleh jumlah putaran yang dimenangkan
Performa individu tidak memengaruhi XP
Setiap putaran yang dimainkan menawarkan 100 XP
Memenangkan satu ronde dapat bonus 200 XP
Misi Mingguan menawarkan 12000 XP
Daily Mission 2000 XP

Buat yang rajin nge-game, bisa menyelesaikan banyak match dan gunakan waktu sebaik-baiknya menyelesaikan quest harian dan mingguan karena menawarkan XP paling banyak dan membantu naik level dengan cepat di Valorant. Main ranked match dan memenangkan pertandingan untuk lebih banyak XP. 

APAKAH EPISODE 4 ACT 3 BATTLE PASS WORTHED?


Battle pass memang selalu menggoda dengan harga paketan. Pass Episode 4 Act 3 menawarkan skin untuk hampir semua senjata  dalam inventaris termasuk Vandal dan Phantom. Jika ligagamers tidak suka menghabiskan banyak RP, tetapi mau mengganti skin mewah dan tampak mematikan, bundle Episode 4 Act 3 Battle Pass, pasti sepadan! 

Baca selanjutnya:

NXL Valorant Resmi Comeback, Songsong VCT 2022 Indonesia Stage 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!