Setelah 14 Bulan, Munchkin Resmi Tinggalkan Crazy Raccoon

by Agustinus Dapot
Munchkin Resmi Tinggalkan Crazy Raccoon

Crazy Raccoon resmi berpisah dengan Byeon "Munchkin" Sang-beom. Pemain asal Korea Selatan itu telah berkiprah selama 14 bulan bersama tim Valorant Jepang. Kepergian Munchkin membuat Yusuke "neth" Matsuda menjadi satu-satunya anggota  roster 2021 yang bertahan. 

Crazy Raccoon cukup mendominasi scene Valorant di Negeri Sakura bersaing keras dengan ZETA DIVISION. Sayangnay kedua tim tidak dapat meraih prestasi maksimal saat tiga kali maju di tiga kompetisi internasional, harus pulang dengan tangan kosong dari Reykjavik (Masters 1) dan Berlin (Champions).

Dalam sebuah pernyataan, Munchkin menyatakan bahwa kendala bahasa menjadi tantangan yang terlalu besar baginya untuk diatasi sebagai pemimpin dalam game, membatasi kemampuannya untuk melakukan yang terbaik. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua rekan satu timnya dan staf di Crazy Raccoon atas dukungan mereka. Ke mana  dia akan berlabuh, belum ada petunjuk permulaan.

“Terima kasih kepada semua pelatih, manajer, pemilik, dan rekan tim CR yang telah percaya dan mendukung saya! Saat saya melanjutkan dengan tim Jepang, saya merasa sekali lagi bahwa IGL saya terbatas. Saya pikir CR dapat membuat tim baru tanpa saya, dan saya akan mendukung mereka! Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya sejauh ini!” 

BACA JUGA: Loker di Web Riot Games Picu Rumor VALORANT Bakal Hadir di Konsol PS dan Xbox?

Munchkin sebelumnya merintis karier pro di scene Overwatch bersama tim Seoul Dynatsy dan  Boston Uprising. Ia kemudian beralih ke VALORANT dan bergabung ke Cloud9 KR di Korsel. Pada awal tahun 2021, Munchkin merantau untuk bermain di region Jepang.  Crazy Raccoon sukses di  VCT Japan Challengers Stage 1 dan 2 serta menjadi runner-up di edisi ketiga 2021.

Munchkin biodata 5d496

Sebagai agen bebas, Munchkin menambahkan bahwa dia sekarang terbuka untuk tawaran tim dan “ingin berkembang lebih jauh”. Pihak yang tertarik dapat menghubungi pemain di Discord (Munchkin#9646)

Crazy Raccoon saat ini memiliki empat pemain, dengan Moon "Astell" Ji-won tersisa sebagai satu-satunya pemain impor tim. Meskipun demikian, mendapatkan pemain Korea Selatan lain untuk menemani mantan pemain NORTHEPTION mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Crazy Raccoon.

Crazy Raccoon are now:
🇯🇵 Yusuke “neth” Matsuda
🇯🇵 Souta “popogachi” Morita
🇰🇷 Moon “Astell” Ji-won
🇯🇵 “Meiy”
🇰🇷 Young-bin “Twinkl” Lim (Coach)

Crazy Raccoon VCT Stage 3 Masters 55615

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Info VCT Masters Reykjavik 2022: Jadwal, Tim dan Bracket

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!