Lagi! Leaker Temukan Bocoran Skin Vandal, Melee, dan Mode Permainan Baru Valorant

by Jessica Elaine
Bocoran Skin Vandal, Melee, dan Mode Permainan Baru Valorant

Wah, sepertinya Riot bakal mengeluarkan jajaran skin baru nih! Seorang leaker Valorant dengan akun Twitter @/xtr_cs, mengunggah sebuah cuitan berisi bocoran informasi terkait skin baru untuk Vandal dan Melee, yang berpotensi hadir pada Act berikutnya. Cuitan tersebut diunggah kemarin (21/04/22).

Leaker tersebut mengungkapkan bahwa setidaknya akan ada tiga skin Vandal baru, bernama “Spikes”, “Egypt”, dan “Daedalus”. Sementara untuk Melee, skin yang diperkirakan akan hadir memiliki sebutan “Demonstone”. Melalui cuitan tersebut, XTR juga mengunggah tiga foto untuk memberikan gambaran tentang desain dari masing-masing skin.

Jika dilihat dari bentuknya, skin Spikes memiliki desain yang hampir mirip dengan Forsaken dan Reaver Skin. Hanya saja, unsur “spikes” pada skin tersebut terlihat lebih menonjol. Kemudian, menurut bocoran yang ditemukan, senjata tersebut akan memiliki skema warna hitam dan kekuningan, tanpa adanya varian.

Menurut bocoran, Egypt Skin juga diperkirakan tidak akan memiliki varian. Lalu, dari segi desain, Egypt Skin dilengkapi dengan kepala Anubis pada bagian belakang, dengan skema warna emas, teal, oranye, dan aksen hitam.

BACA JUGA: Dapat Buff, Ares Jadi Senjata Terkuat di Valorant Episode 4

Terakhir, ada Skin Daedalus, yang tampaknya terinspirasi dari Skin Magepunk tanpa adanya warna mencolok. Berbeda dari dua skin sebelumnya, Skin Daedalus tampaknya akan memiliki tiga varian, selain skema dasar berupa warna hitam dan cokelat.

Lalu, seperti yang sudah dijabarkan sebelumnya, di luar skin untuk Vandal, akan ada skin Melee baru bernama Demonstone. Skin ini nampaknya memiliki ukuran yang cukup panjang, sehingga senjata tersebut nantinya lebih nampak seperti pedang dibandingkan pisau.

Tidak berhenti sampai di situ, ada bocoran lain terkait kategori turnamen baru yang akan hadir di Valorant. Sebelumnya, Riot sempat berbicara tentang keinginannya untuk menambahkan in-client tournaments, di mana seluruh pemain dari semua tingkatan dapat berpartisipasi.

Turnamen ini nantinya akan memiliki strukur yang hampir mirip dengan Clash League of Legends. Adanya bocoran tentang kategori baru untuk turnamen, memungkinkan para pemain untuk berkumpul bersama dengan teman, dan berkompetisi sebelum akhir tahun 2022.

Namun perlu diingat, bahwa bocoran ini bukan merupakan keputusan final dari Riot, mengingat belum ada konfirmasi resmi dari pihak developer. Oleh karena itu, sangat memungkinkan bahwa bocoran yang ada tidak akan pernah benar-benar masuk ke dalam game.

Kalau menurut Ligagamers gimana soal bocoran yang ada? Kalian ingin bocoran tersebut benar-benar hadir atau tidak? Kemudian, dari ketiga skin yang disebutkan, favorit kalian yang mana?

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

Baca selanjutnya:

Narantaka Umumkan Roster Valorant, Siap Bersaing di VCT Indonesia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!