Bocoran Blog State of the Agents Ungkap Agent ke-20 Valorant 

Intel seperti Sova akan datang?
by Agustinus Dapot
Bocoran Orang Dalam Riot Ungkap Agent ke-20 Valorant  

Para pemain Valorant tak sabar menanti agent (agen) terbaru. Setelah Neon yang hadir di bulan Januari, tim developer game Valorant baru saja membagikan info di blog 'State of the Agents' pada 29 Maret menghadirkan serangkaian detail menarik tentang Agent ke- 20. Namun, karakter agent ini tidak akan segera tiba, karena seperti disampaikan sebelumnya, RIot bakal lebih fokus untuk menyempurnakan "keseimbangan dan  "kesehatan" permainan. 

Fans yang ingin mendapatkan bocoran informasi tentang Agent ke-20 yang penuh teka-teki mulai terungkap dalam bentuk posting blog baru yang dikemas dengan info, gambar, dan petunjuk. John Goscicki, tim produksi karakter Valorant, memberi sejumlah info tentang update berikutnya.

Dimulai dengan meredam segala ekspektasi tentang kedekatan, pengembang meminta kita semua untuk “ingat, Agen baru membutuhkan waktu 12–15 bulan untuk berkembang”. Selama proses ini, John menjelaskan bagaimana tim berfokus pada tiga pertanyaan utama saat mengerjakan apa yang harus ditambahkan selanjutnya.

“Apa yang hilang dari gaya bermain inti saat ini? Adakah tema-tema yang menghadirkan peluang besar? Apa yang dibutuhkan untuk keseimbangan game?”

BACA JUGA: Kreasi Agents of Romance Menghidupkan Valorant Jadi Simulator Dating

Secangkir teh Turki memberikan petunjuk tentang asal-usul Agen baru.
Secangkir teh mengepul dengan komputer di latar depan. Di latar belakang adalah peta pikiran dengan gambar agen valorant di atasnya.

John  ingin menggambarkan tentang bagaimana tim desain karakter membesut Agent ke-20.

“Ada banyak percakapan di dalam tim Karakter seputar Inisiator, khususnya Sova,” katanya. “Alat Inisiasinya unik karena mengandalkan pengintaian dan pengumpulan informasi untuk memberi pemain dan dapat membantu tim untuk memutuskan langkah selanjutnya.”

Sementara ini saja sudah cukup untuk menanamkan gagasan bahwa Agen 20 akan memiliki keterampilan mengumpulkan informasi, Goscicki memperkuatnya dengan mengklarifikasi “gagasan tentang Agen lain yang berkisar pada aspek pengumpulan informasi dari lingkaran taktis, untuk sementara waktu, telah menjadi yang teratas. pikiran untuk kita.”

Mengatur kerahasiaan di sekitar terlalu banyak informasi tentang agen pengumpul-intel, John meninggalkan kami dengan potongan ini tentang bagaimana karakter akan merasa bermain: "Agen berikutnya ini harus memberi Anda perasaan yang lebih ... intim saat memburu musuh," dia menggoda.

“Tentu saja, ada tema kita—tetapi pikiran untuk memberi terlalu banyak membuatku takut jadi aku akan mengabaikannya.”

Terlepas dari sifat sembunyi-sembunyi dari pos, ada beberapa poin utama yang dapat dikumpulkan bagi siapa saja yang tertarik dengan latar belakang karakter, atau pengembangan pengetahuan dalam game.

Yang pertama adalah desain Turki secangkir teh pada gambar yang dilampirkan pada posting blog, dikombinasikan dengan judul jpg yang disematkan ke situs web bernama 'Lokum'. Ini adalah istilah Turki untuk kesenangan Turki, permen rasa mawar yang terkenal. 

Melihat info di atas, dengan tulisan "Herkesin bir korkusu var" (ini adalah bahasa Turki dan secara kasar diterjemahkan menjadi "setiap orang memiliki ketakutan") seharusnya aman untuk mengasumsikan bahwa Agen 20 berasal dari Turki . 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Juara VCT EMEA FunPlus Tidak Berangkat ke Masters 2022 Reykjavík

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!