Persija Esports Sukses Gelar VALORANT Watch Party LCQ APAC 2022

by Visahat
Persija Esports VALORANT Watch Party LCQ APAC 2022

Persija Esports menggelar WATCH PARTY Valorant Last Chance Qualifier APAC 2022 di Ligagame Esports Arena, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (6/8). Persija sebagai klub sepak bola kebanggaan ibukota telah melebarkan sayap organisasi dengan membuka divisi esports dengan membentuk divisi Valorant. Setelah berkiprah di Valorant Challengers Indonesia 2022, Persija Esports terus memperkuat basis dukungan komunitas Valorant. 

valorant watch party persija esports ligagame 8ee5b

Segenap tamu undangan dan penonton mulai tiba di lokasi jelang acara yang dimulai pukul 10.00 WIB. Jumlah penonton maih dibatasi dan dengan melalui pendaftaran kemudian mengikuti tahap protokol kesehatan. Keseruan acara WATCH PARTY atau "nobar" dipandu dua caster kenamaan, Antonius "Son" Willson dan Monica "Momochan" Mariska. 

perija esports valorant watch party 3 e8710

Dalam rangkaian acara digelar ekshibisi fun match Valorant antara perwakilan tim Persija Esports menghadapi tim komunitas. Agar lebih menantang, jika dalam pertandingan normal 5v5, di fun match ini tim Persija Esports ditantang untuk turun dengan dua pemain yakni Asteriskk dan Eeyore menghadapi lima pemain Team Anvil, juara bertahan Ligagame Battle of Iron

persija esports valorant 625d3

valorant team anvil 90aac

Pertandingan fun match antara Persija Esports vs Team Anvil berlangsung seru. Namun, di game pertama, Team Anvil menyatakan fortfeit alias mundur meski mereka sedang leading. Usut punya usut, ternyata kedua tim sepakat untuk menyelesaikan sementara pertandingan seiring dimulainya siaran pertandingan Valorant Last Chance Qualifier APAC 2022.

persija esports valorant 33 2c5aa

Arena Ligagame pun segera terhubung untuk menyaksikan pertandingan antara tim Indonesia, ONIC G menggadapi Team Secret dari Filipina. 

valorant watch party persija esports ligagame arena 7076a

v3 cf586

v56 31a72

Para penonton WATCH PARTY pun bersorak saat ONIC G sukses mengalahkan Team Secret dengan skor 2-1. Ini artinya tim Indopride melaju ke final lower bracket untuk menghadapi Team Bleed.

Di jeda wwaktu ke pertandingan berikutnya , para pentonton pun mengikuti event dan kuis berhadiah yang semakin menambah keseruan dan keakraban acara nobar atau WATCH PARTY  Valorant. 

valorant watch party persija esports ligagame arena agustus 2022 da 38d41

Kemeriahan dan dukungan para penonton di Persija Esports WATCH PARTY Valorant seakan terbayarkan. ONIC G sukses melewati hadangan Bleed juga dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini, ONIC G berhasil mencapai final Last Chance Qualifier APAC 2022 untuk menghadapi BOOM Esports. Ini artinya tercipta all-Indonesian-final untuk menentukan tim wakil APAC yang akan tampil di kejuaraan dunia Valorant Champions 2022 yang akan digelar di Istambul, Turki. Siapakah yang akan menjadi wakil APAC, apakah BOOM Esports atau ONIC G? Saksikan grand final LCQ APAC 2022 yang digelar Minggu ini. 

valorant watch party persija esports ligagame arena agustus 2022 ff76e

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

Baca selanjutnya:

VCT APAC Last Chance Qualifier Disiarkan Dari Fasilitas Stryker Riot Games

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!