Alter Ego Lepas Roster Valorant, Sisakan Nats dan 3nable

alter ego lepas 4 pemain Valorant

Berita mengejutkan datang dari Alter Ego. Organisasi yang melebarkan sayap ke divisi Valorant resmi melepas empat pemainnya. Padahal, belum lama ini Alter Ego juga ditiggalkan oleh BerserX. Dengan hengkangnya kelima pemain, saat ini hanya ada Nats dan 3nable sebagai roster aktif AE.

Alter Ego merupakan salah satu tim generai pertama di scene kompetitif VALORANT Indonesia. Jam terbang dan berbagai turnamen yang diikuti telah berbuah prestasi hingga pentas Asia Tenggara. Mereka berhasil keluar sebagai juara 3 di VCT Challengers SEA Stage 3 beberapa waktu lalu.

Publik pun memahfumi kalau keawetan komposisi AE selama ini menjadi kunci performa mereka yang terus meningkat. Tak pelak, keputusan melepas empat pemain sekaligus yakni Teh Botol, Frizznatsz, Fat Penguin dan Lmemore,  menggemparkan publik fans Valorant Indonesia. Kondisi tim pun seakan berbalik 180 derajat, dimana praktis kini hanya 3nable yang menjadi pemain sejak awal tim ini terbentuk.

BACA JUGA:  Dapat Banyak Laporan, RIOT GAMES Tarik Map FRACTURE Dari VALORANT

Sayangnya, misi Alter Ego untuk tampil di kancah internasional belum kesampaian. Maju sebagai wakil Indonesia di regional SEA, Alter Ego gagal melaju ke VCT Masters Berlin. Demikian pula asa mereka mengikuti VCT APAC LCQ sebagai jalan menuju VALORANT Champions pupus karena hanya finis di urutan 5 circuit standing Asia Tenggara. Boleh jadi, keputusan bersama perpisahan antara Alter Ego dan keempat pemain lantaran sama-sama ingin meraih pencapaian lebih. 

Spekulasi dan rumor pun segera merebak menyoal kemana eks punggawa AE bakal berlabuh. Apakah menuju tim-tim yang sudah ada atau organisasi yang baru akan terjun ke Valorant?  Bursa transfer VALORANT Indonesia pun menghangat seiring beberapa tim berupaya melakukan perombakan roster. 

Menurut sumber tertentu, Lmemore ditengarai didekati oleh tim ONIC sedangkan Teh Botol kemungkinan akan ke NXL Ligagame. Namun, hal ini masih harus dinantikan realisasinya seiring waktu. So, menarik untuk kita tunggu kemana 4 pemain ini akan berlabuh dan siapa yang didatangkan Alter Ego sebagai pengganti mereka?

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

VALORANT Kualifikasi Tahap Akhir (LCQ) VCT ASIA PASIFIK: Format, Jadwal dan Link Nonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!