Dapat Banyak Laporan, RIOT GAMES Tarik Map FRACTURE Dari VALORANT

RIOT GAMES Tarik Map FRACTURE

 Hari ini (23/09/21) melalui akun resmi Twitter Valorant, Riot Games mengumumkan akan menarik sementara peta Fracture dari mode rank di Valorant. Riot Games menerima banyak laporan dari para pemain, yang menyatakan adanya bug pada peta tersebut. Spike yang seharusnya diambil oleh tim penyerang, muncul secara terus-menerus di bawah Fracture. Hal ini tentu menyulitkan bagi tim penyerang.

Belum diketahui secara pasti, sampai kapan peta tersebut akan ditarik. Namun, Riot Games tetap berharap bahwa proses perbaikkan bisa selesai dalam kurun waktu 24 jam.

 valorant fracture 66f79

Sebelumnya, peta Fracture hanya bisa dimainkan dalam mode non-rank. Semenjak adanya perubahan pada Valorant Patch 3.06, peta tersebut kini bisa dimainkan dalam mode rank.

BACA JUGA: Valorant Episode 3 Act 3: Tanggal Rilis dan Teaser Dua Agent Baru

Tidak hanya itu, seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, beberapa pembaruan juga ditambahkan. Salah satunya adalah terowongan menuju area Generator atau Canteen, kini tidak lagi bisa ditembus peluru.

Hal yang sama juga terjadi pada Crate hijau, yang berisikan senjata bagi pemain. Adanya perubahan tersebut menciptakan opsi pemasangan yang lebih aman bagi penyerang.

Dengan adanya kepastian dari Riot Games untuk memperbaiki bug yang ada pada peta Fracture, pemain Valorant kini bisa merasa tenang dan kembali bermain di peta tersebut tanpa adanya masalah.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

VALORANT Kualifikasi Tahap Akhir (LCQ) VCT ASIA PASIFIK: Format, Jadwal dan Link Nonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!