Paper Rex dan Bleed eSports Melaju ke Playoff VCT MY/SG Stage 1

Paper Rex dan Bleed eSports Melaju ke Playoff VCT MY/SG

Paper Rex, Bleed eSports, dan NN telah mengambil tiga slot Playoff VCT MY/SG Stage 1. Lima tempat tersisa untuk tim penyisihan grup, yang akan ditentukan pada akhir pekan ini. Babak Playoff MY/SG yang berlangsung dari 24-27 Februari menentukan tiga tempat di Playoff VCT Challengers APAC.

Ujian sebenarnya untuk Bleed eSports dimulai Kamis depan di babak playoff.

Tim pertama yang lolos adalah Bleed eSports. Tahun lalu, tim tersebut menjadi berita utama ketika merekrut Max “maxie” Lönström, mantan pemain G2 Jacob “pyth” Mourujärvi, dan pelatih berpengalaman dari Jerman, Nikola “LEGIJA” Nini. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka tidak dapat menggunakan duo Swedia karena prasyarat administratif, Bleed eSports masih berjalan mulus dari kualifikasi terbuka.

BLEED VCT 780 3322b

Bleed eSports adalah yang pertama lolos ke babak playoff setelah mengalahkan Kingsmen di pertandingan kualifikasi hanya dalam dua peta (Haven 13-8, Icebox 13-11). Tantangan sebenarnya untuk Bleed eSport, akan dimulai minggu depan, ketika Paper Rex, bersama dengan enam pesaing teratas lainnya dari area MY/SG, akan hadir.

BACA JUGA: JdFaker Jadi Manajer Paper Rex, Todak Cari Pelatih

Paper Rex melenggang melalui babak penyisihan grup tanpa hambatan berarti. Tim yang mengibarkan bendera Singapura dan Malaysia di acara LAN internasional sejauh ini. Paper Rex menambah kekuatan skuad pada akhir tahun dengan kedatangan Wang Jing “Jinggg” Jie untuk menggantikan Zhan Teng “shiba” Toh, yang harus menyelesaikan wajib militernya.

PRX VCT 780 96a48

Paper Rex   hanya membutuhkan empat peta untuk lolos, mengalahkan YGGP dan Todak dengan cara dominan — kecuali untuk peta terakhir versus Todak di mana Paper Rex menggunakan komposisi agen yang tidak ortodoks . Aaron "mindfreak" Leonhart dan rekan. sekarang mengarahkan pandangan mereka pada kualifikasi untuk Playoff Penantang VCT APAC.

Tim NN adalah tim ketiga yang mencapai babak playoff. Kecuali Felipe “skyeSG” Lim, yang sebelumnya lolos ke VCT MY/SG Tahap 1 Challenger 1 dan 2 2021, ini akan menjadi penampilan playoff pertama tim Singapura di turnamen VALORANT Champions Tour mana pun.

Daftar tim untuk Playoff Penantang Tahap 1 VCT MY/SG adalah sebagai berikut:
🇸🇬 Bleed eSports (LEXY, FirstLove, Deryeon, lenne, Flaring — LEGIJA, Eno)
🇸🇬 Paper Rex (Benkai, Jinggg, d4v41, f0rsakeN, mindfreak — alecks)
🇸🇬 NN (Shun, skyeSG, Tempz, Vera, DxN — RaySter)

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

RIOT Games: Kehadiran VALORANT Mobile Sudah Semakin Dekat!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!