Valorant Update Patch 3.01: Agent Baru, Perubahan Coast dan Perbaikan Bug

Valorant update patch 3

Patch VALORANT 3.01 dirilis 7 Juli 2021. Update kali ini membawa perubahan signifikan pada weapon cost dan ekonomi dalam game. Agent Robot pembunuh baru KAY/O juga hadir. Agent ini akan berguna mendesak lawan dan membersihkan situs.

Patch 3.01 tidak mengubah permainan, melainkan mengatasi beberapa bug yang mengganggu untuk meningkatkan gameplay dan pengalaman VALORANT secara keseluruhan. Pemain tidak dapat lagi menempatkan Sage's Barrier Orb di atas proyektil saat mereka berada di udara. Skye juga tidak bisa lagi mengaktifkan kemampuan Guiding Light saat terdesak.

sage wall 2 59ab3

Bug sebelumnya yang memungkinkan KAY/O untuk disembuhkan saat jatuh di NULL/CMD telah diperbaiki. Lalu bug visual yang menyebabkan Sova's Recon Bolt terlihat seperti dikerahkan saat terbang di udara.

kay o valorant 2 780 7212a

BACA JUGA: KAY/O, Robot Agent Terbaru VALORANT Episode 3: Reflection

Selain itu, fitur sosial juga dibenahi seperti bug yang memungkinkan pemain mengubah warna obrolan teks untuk meniru pesan sistem. Kesalahan yang menyebabkan tombol UI tumpang tindih dengan UI Defender Coach di game khusus telah diselesaikan dan bug yang menyebabkan nama pemain muncul sebagai tanda tanya jika opsi "Gunakan Nama Umum untuk Pemain di Luar Party saya" telah dihapus.

valorant path notes 3.01 faa02

Selanjutnya untuk leveling akun yang menyebabkan pemain menerima level yang lebih rendah dari yang dimaksudkan juga diperbaiki dan masalah penyelarasan dalam tampilan observer diselesaikan. Pemain tidak akan lagi mengalami masalah visual yang memengaruhi leveling akun di akhir layar game.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Riot Games Siapkan Valorant Versi Mobile !

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!