Olofmeister Jalani Trial di Tim Valorant Fnatic

Olofmeister Jalani Trial di Tim Valorant Fnatic

Olof "olofmeister" Kajbjer Gustafsson mungkin akan kembali ke organisasi tersebut sebagai bagian tim VALORANT, demikian laporan situs esports Polandia Weszlo. Olofmeister dianggap sebagai salah satu LEGEND dan pemain terhebat  Counter-Strike di dunia. Dia dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia oleh HLTV pada 2015. Gelar ini diraih di tengah tiga tahun karirnya bersama Fnatic dari 2014 hingga 2017, di mana mereka memenangkan dua turnamen Major dan menjadi salah satu tim terbaik di dunia.

Olofmeister kemudian meninggalkan Fnatic dan bergabung ke FaZe Clan. Namun kiprahnya bersama tim yang berbasis di AS dan EU tidak selalu mendapat jaminan posisi tetap karena sistem rotasi tim. Olofmeister menjadi starter di satu laga, tapi kemudian bisa menjadi stand-in atau pun duduk di bangku cadangan di laga berikutnya hingga akhirnya ia memutuskan untuk tidak aktif sejak Februari.

Tim Fnatic kini tengah bersiap untuk berkompetisi di fase Open Qualifier Challenger Two AS yang akan dimulai pada 10 April mendatang. Kedatangan sang legenda CS:GO akan menjadi tambahan kekuatan signifikan bagi divisi Valorant mereka. 

Fnatic dikabarkan memberi kesempatan kepada Olofmeister untuk menjalani trial (uji coba) masuk sebagai roster divisi VALORANT, bersama beberapa pemain profesional Polandia. 

BACA JUGA: Olofmeister Mundur dari FaZe Clan, Karrigan Datang Sebagai Pengganti!

Fnatic mulai terjun di kancah VALORANT beberapa bulan yang lalu, dengan mengakuisisi roster tim SUMN FC yang berhasil mencapai grand final First Strike. Namun, perjuangan tim kandas di tahap awal VALORANT Champions Tour lalu juga gagal lolos ke Challengers One (tahap dua).

 Organisasi memutuskan untuk mempertahankan divisi Valorant meski dua member rosternya memutuskan keluar usai tersingkir dari Valorant Challengers One. Fnatic lantas menurunkan Kostas "tsack" Theodoropoulos dan Muhammad "Moe40" Hariff ke bangku cadangan pada minggu pertama bulan April. Kini sebagai langkah lanjutan, Fnatic memasukkan nama Olofmeister sebagai kandidat yang tentu dengan pertimbangan segudang pengalaman dan pengetahuan di scene kompetitif FPS .

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

4 Cedera yang Bisa Terjadi pada Atlet Esports

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!