NUTURN Gaming Resmi Pisah dengan 10X

Jangan tertukar dengan X10
10X berpisah dari NUTURN Gaming

NUTURN Gaming tampaknya akan melakukan perombakan roster usai kegagalan total kampanye menuju VCT Masters Stage 3 di Berlin. Tim Korea Selatan yang tampil mengesankan di acara LAN internasional pertama VALORANT di Reykjavík pada bulan Mei, telah sepakat berpisah dengan Choi “10X” Jin-woo.

10X Jin-woo didatangkan pada bulan lalu dari Rio Company. Ia  diplot sebagai pengganti jangka panjang Kim “Lakia” Jong-min, yang keluar dan bergabung dengan Vision Strikers. Lakia menjadi pemain NUTURN yang menonjol di Islandia dan menopang performa luar biasa tim di turnamen tersebut.

BACA JUGA: X10 Eksploitasi Bug Cypher Spycam di VCT SEA Stage 3

NUTURN berharap 10X akan menjadi pengganti yang cocok untuk Lakia, tetapi ternyata tidak. Sebagai pemain utama Sova, pemain tidak memiliki daya tembak yang diharapkan tim.

nuturn x10 f2893

Performa buruk saat kalah 1-2 melawan DAMWON Gaming di perempat final Korea Challengers Playoffs pada 7 Agustus menjadi vonis akhir untuk 10X.

Tim NUTURN kini mencari kandidat pengganti 10X menjelang kesempatan terakhir melalui Asia Qualifier pada bulan Oktober. Dengan 410 poin sirkuit, NUTURN bisa berada di posisi yang lebih buruk menjelang acara Champions akhir tahun VALORANT.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Ekosistem VALORANT Indonesia Antusias Menyambut Agenda di Tahun 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!