Night Market Kembali Hadir di Valorant Episode 2 Act 1

Valorant Night Market episode 2

Night Market kembali hadir pada Valorant Episode 2 Act 1. Night Market pada Valorant juga dapat perbaikan dari sistemnya untuk para pemain mendapatkan skin yang lebih menarik.

Seperti Night Market sebelumnya, pada edisi kali ini akan menyediakan 6 Skin yang dapat dibeli, Tetapi jika kalian belum pernah beli skin kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak skin premium. Pada sistem Night Market kali ini juga para pemain tidak akan mendapat skin dengan senjata yang sama seperti, 3 Skin Vandal atau 4 Skin Phantom.

BACA JUGA: Tim CSGO Paper Rex Bubar, Roster CSGO Pindah ke Divisi Valorant

Night Market menjadi kesempatan bagi para pemain yang mau membeli Skin dengan harga yang sangat murah. Night Market memiliki semua varian skin yang sudah dirilis Riot Game tergantung gimana hoki kalian nih dapatnya apa. Night Market ini akan berakhir pada 23 Februari 2021.

 Apa skin yang kalian harapkan di Night Market? Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Tim Valorant Indonesia MORPH Bubar

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!