Na'Vi Lengkapi Roster VALORANT dengan 4 Pemain NoPressure  

Na'Vi Lengkapi Roster VALORANT

Natus Vincere (Na'Vi) melengkapi lineup roster VALORANT dengan tambahan empat pemain dari tim NoPressure. Organisasi esports Ukraina itu resmi mengontrak Vladyslav “Arch” Svistov, Denis “dinkzj” Tkachev, Artur “7ssk7” Kiurshyn, dan Mikhail “Duno” Fokin. NaVi telah memastikan lolos ke VCT EMEA Stage 3 Tiga: Playoff.

Keempat pemain itu sebelumnya juga sudah bermain bersama dengan Kirill “Cloud” Nekhozhin, pemain VALORANT pertama Na'Vi, dengan tim NoPressure di CIS VCT Stage 3: Challengers 1 di mana mereka mengalahkan forZe dua kali dan menjadi runner-up setelah kalah dari Gambit, yang juga lolos ke Playoff Challengers.

 7ssk7 sebelumnya bermain Fortnite untuk Virtus Pro, Arch berkiprah di scene CS:GO, Duno memainkan Warface secara profesional seperti Cloud, dan dinkzj adalah pemain pertama di dunia yang mencapai peringkat VALORANT selama uji beta game. Selain menambahkan pemain ini, organisasi Ukraina juga menandatangani Dmitry "SmartSeven" Smartselau sebagai head coach serta Nick "Dracon" Andreev sebagai analis.

BACA JUGA: Onic Esports Juara VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 1

“Strategi dan saran taktis [SmartSeven] sangat membantu tim pada kejuaraan terakhir,” kata Na'Vi dalam pengumumannya. “Dracon adalah seorang analis, pembawa acara, dan komentator yang bekerja di turnamen resmi Riot Games. Dia sangat menyadari kancah profesional dan memiliki pemahaman yang baik tentang kemampuan bermain tim-tim kompetititor lain.

 Lineup baru Na'Vi akan memulai debutnya dengan bendera Na'Vi pada EMEA VCT Stage Three: Challengers Playoffs, untuk meraih satu dari empat slot VCT Masters Three Berlin yang dijadwalkan berlangsung pada 12 hingga 22 Agustus mendatang. Na'vi akan mengadpai tim-tim CIS seperti Acend, G2, Guild, FunPlus Phoenix, Supermassive Blaze, Oxygen Esports, dan Gambit.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Ninja in Pyjamas Resmi Boyong Adam ec1s Eccles

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!