Lakia Pisah dari DRX Vision Strikers Jelang VCT 2022

Lakia masih under contract DRX VS
Lakia Pisah dari DRX Vision Strikers Jelang VCT 2022

Vision Strikers, organisasi esports Korea yang baru diakuisisi Dragon X (DRX) menjadi DRX Vision Strikers resmi mengumumkan perpisahan dengan Kim “Lakia” Jong-min. Organisasi mengumumkan lewat akun twitter @DRX_VS bahwa Lakia bertatus non-aktif dan diperbolehkan mencari peluang baru per hari ini, Senin (10/1/2022). 

Valorant DRXVisionStrikers Lakia Inactive 1024x576 1 a5336

 

Lakia merupakan bagian dari roster pertama Vision Strikers yang sempat mendominasi scene Valorant Korea Selatan. Ia kemudian berlabuh ke NUTURN Gaming. Lakia bergabung kembali dengan Vision Strikers pada 2 Juli 2021, setelah berpisah dari NUTURN Gaming tepat sebelum turnamen VCT Korea Stage 3 Challengers.

BACA JUGA: Pelajari Semua Skill Neon, Agent VALORANT Dengan Kekuatan Listrik!

Kembalinya Lakia waktu itu membuat komposisi Vision Strikers menjadi enam pemain untuk mengikuti sisa musim 2021. Vision Strikers cukup sukses dengan rotasi menurunkan lima dari enam pemain, dimana Lakia dan Lee “k1Ng” Seung-won sering bertukar satu sama lain tergantung peta mana yang akan dimainkan.

Perkembangan terakhir, Lakia juga mencuitkan statusnya bahw ia masih dalam ikatan kontrak dengan Vision Strikers, namun jika ada yang berminat merekrut bisa menghubungi dirinya.

twitter vision strkers 9bcb2

Strategi roster enam pemain bekerja dengan baik di wilayah Korea karena VS lolos ke Masters Berlin dengan mengalahkan F4Q di Playoff Penantang Tahap 3 VCT ​​Korea. Strategi unik Vision Strikers menunjukkan harapan besar di Masters Berlin saat mereka mengalahkan Paper Rex dan Acend di babak penyisihan grup 2-0. Mereka akhirnya finis di peringkat 5-8 setelah tersingkir oleh Gambit Esports di perempat final, 2-1.

valorant vision strikers 96acd

VS mengambil kesempatan untuk memperbaiki susunan pemainnya selama offseason Valorant Champions Tour. Mereka memutuskan untuk meminjamkan k1ng ke ESports Connected dan menyambut kembali Kim "semangat" Gi-seok ke daftarnya setelah cuti berkepanjangan karena masalah kesehatan.

Setelah Vision Strikers diakuisisi oleh organisasi esports Korea DRX pada 7 Januari 2022, tim mengumumkan keputusan untuk memindahkan Lakia ke roster yang tidak aktif.

Roster DRX Vision Strikers Valorant

Kim “stax” Gu-taek
Goo “Rb” Sang-min
Kim “Zest” Gi-seok
Yu “BuZz” Byung-chul
Kim “MaKo” Myeong-kwan
Pyeon “termi” Seon-ho (Head coach)
Kwon “Argency” Soon-woo (Coach)
Kim “glow” Min-soo (Coach)

DRX Vision Strikers bersiap menyambut musim VCT 2022, yang dijadwalkan dimulai akhir Januari 2022. Apakah VS akan tetap dengan skuad lima pemain atau mereka kembali merekrut pemain tambahan sebagai strategi roster enam pemain.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!