Kalah dari ACEND, FNS ENVY Kesal dengan VALORANT CHAMPIONS

by Jessica Elaine
FNS ENVY Kesal dengan VALORANT CHAMPIONS

Team Envy baru saja gagal mengalahkan Acend, pada pertandingan pemenang grup A kemarin (06/12/21) di Valorant Champions, dengan skor 0:2. FNS selaku kapten tim dari Team Envy, mengungkapkan kekesalannya pada pihak Valorant Champions terkait hal tersebut.

Pemain dengan nama lengkap Pujan “FNS” Mehta ini, mengungkapkan kekesalan melalui wawancaranya dengan pihak Dexerto. Ia menyoroti kondisi lingkungan teman setimnya, Victor “Victor” Wong, yang bermain dalam ruang isolasi dikarenakan protokol kesehatan, sebagai salah satu faktor penyebab Team Envy kalah.

FNS menjelaskan bahwa Team Envy beberapa kali tertangkap ‘“tidak sadar’” di beberapa titik, dengan Acend yang akhirnya berhasil mencetak beberapa pembunuhan ‘“aneh”’. Meskipun ia tidak sepenuhnya menyatakan bahwa kerugian pada kondisi lingkungan Victor adalah penyebab kekalahan, namun FNS tetap yakin bahwa hal tersebut adalah ‘“kerugian yang jelas”’ untuk seorang bintang Valorant.

BACA JUGA: Steel Resmi Gabung ke T1 Valorant, Langsung Jadi IGL

“Bukan untuk membuat alasan, tetapi kami juga memiliki pemain dalam situasi yang sangat buruk, sendirian di sebuah ruangan yang sangat dingin. Victor hanya duduk di sana dan tidak bisa berbuat apa-apa. Ia terisolasi dan jendela ruangannya pecah,” ujar FNS melalui wawancaranya dengan pihak Dexerto.

Temperatur di Berlin selama pertandingan Team Envy melawan Acend, turun ke suhu 32° Fahrenheit atau setara kurang lebih 0° Celcius. Dengan kondisi jendela yang terbuka, tidak mengherankan jika Victor tidak bisa bermain dengan maksimal dikarenakan kedinginan.

FNS juga menjelaskan bahwa Victor saat itu harus bermain dengan menggunakan hoodie, karena cuaca yang sangat dingin. “Ketika tangan Anda menjadi dingin, sangat sulit untuk bersaing di level tertinggi, saat Anda tidak bermain dengan lawan yang juga berada dalam situasi yang sama,” tambah FNS. Karena hal inilah, FNS merasa sangat frustasi serta dirugikan.

FNS bahkan menyatakan bahwa berpartisipasi dalam Valorant Champions, menjadi salah satu pengalaman terburuk yang pernah ia alami. “Mungkin salah satu peristiwa terburuk yang pernah saya alami karena situasi covid. Tidak menyalahkan siapapun dalam situasi ini. Tetapi hal covid ini terjadi pada kami, jendela tidak bisa diperbaiki, pemain kedinginan dan tidak bisa berbuat apa-apa. Saya sudah lama berkompetisi dan saya tidak pernah berurusan dengan omong kosong ini,” jelas FNS.

valorant champions table 09122

Sumber: Liquipedia

Meskipun Team Envy kalah dari Acend, tim ini belum sepenuhnya gugur dari Valorant Champions. Team Envy masih memiliki kesempatan, yang mana mereka akan menghadapi X10 Crit, organisasi esports asal Thailand pada 8 Desember mendatang. Pertandingan ini harus dimenangkan oleh Team Envy, jika mereka ingin tetap bertahan di Valorant Champions.

Wah, gimana menurut Ligagamers? Semoga kondisi ruangan Victor bisa segera diperbaiki, sehingga Team Envy bisa bermain dengan maksimal ya!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Semua Tentang VCT Champions 2021, Kejuaraan Dunia Pertama Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!