Cloud9 Pulangkan FULL SENSE dari VCT Champions

Cloud9 Pulangkan FULL SENSE dari VCT Champions

Setelah kalah tipis dari Fnatic pada pertandingan pertama grup, tim Cloud9 Blue bangkit dengan permainan mengesankan dan menang 2-0 atas FULL SENSE. Dengan hasil ini, wakil SEA harus pulang dari VCT Champions setelah menelan dua kekalahan, dari Vision Strikers dan sekarang Cloud9.

Cloud9 tampil kuat pada map pilihan FULL SENSE Split, memilih pertahanan yang dalam dan menggali diri mereka sendiri ke tempat di situs. Mereka membiarkan FULL SENSE mengontrol mid, kemudian memaksimalkan utilty untuk memaksa musuh ke site . FULL SENSE mengklaim tiga dari empat ronde pertama, tetapi Cloud9 mendominasi saat menjadi defender dengan skor 9-3.

FULL SENSE berjuang untuk menemukan momentum di awal babak kedua, hanya menang tipis di pistol round sebelum kalah dari force buy C9. Mereka merangkai beberapa putaran pertahanan bersama-sama, tetapi begitu C9 mengeluarkan beberapa ultimate, mereka mengambil B dengan mudah . Cloud9 mengambil kendali dan unggul 13-7 di Split.

BACA JUGA: Info VCT Champions 2021 Berlin: Grup, Format dan Roster Tim

Memasuki match kedua, FULL SENSE menghadapi tantangan berat di map berikutnya, Breeze, karena Cloud9 punya win rate 90%. Mereka membuang pistol round, tetapi secara ajaib pulih dengan ronde anti-eko untuk mengamankan keunggulan 4-1 sebelum full buy berikutnya. Namun, Cloud9 menjawab dengan tiga putaran langsung melalui pengambilan situs A, didorong oleh utilitas cerdas dan penggunaan akhir. Kemampuan mengontrol Halls on Breeze memudahkan mereka mengamankan site A dan, berhasil mengejar seri 6-6 di pertengahan babak.

c9 win at champions 260d2

Mitch merebut pistol round untuk  Cloud9 dalam clutch 1v1 untuk memulai babak kedua, tetapi sekali lagi FULL SENSE membalas dengan ronde anti-eko. Pengintaian lainnya memungkinkan C9 untuk mengklaim buy round pertama dari babak tersebut secara meyakinkan, menyamakan kedudukan 8-8 .

Namun, tim Thailand agak kehilangan ritme sehingga  membiarkan Cloud9 menyimpan utilitas untuk digunakan secara berulang, sebelum tim dari Thailand mulai meningkatkan kecepatan dan kembali ke peta, yang mengarah ke seri lain pada 11-11. FULL SENSE memimpin 12-11 dengan memenangkan duel selama take A, tetapi pisau KAY/O dengan waktu yang tepat dari Xeppaa menutup permainan yang sama pada ronde berikutnya untuk memaksakan perpanjangan waktu.

BACA JUGA: Semua Tentang VCT Champions 2021, Kejuaraan Dunia Pertama Valorant

Cloud9 menerjang ke situs A pada perpanjangan waktu, menggunting pertahanan FULL SENSE untuk memimpin lebih awal di perpanjangan waktu. FULL SENSE melaju dengan cepat di A, saat C9 memilih untuk bertahan dan memainkan pengulangan, dan vanity hanya membuat defuse dengan semua FULL SENSE didorong kembali ke main A untuk mengamankan kemenangan peta 14-12 dan seri 2-0 .

Cloud9 selanjutnya akan menghadapi Vision Strikers untuk penentuan juara Grup D.  

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Kapten Sentinels ShahZaM Kurang Puas Dengan Jumlah Prize Pool Valorant Champions

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!