Steel Resmi Gabung ke T1 Valorant, Langsung Jadi IGL

Steel telah menemukan rumah baru.
Steel Resmi Gabung ke T1 Valorant, Langsung Jadi IGL

T1 resmi mengumumkan bergabungnya Joshua "Steel" Nissan dalam roster VALORANT. Selain perkenalan lewat video singkat yang diunggah T1 di akun Twitter, Steel juga langsung mendapat ban IGL (in game leader). Salah satu pro player game FPS senior dan veteran CS:GO diharapkan dapat membangkitkan daya kompetitif T1 di region Amerika Utara (NA).

Steel menghabiskan sebagian besar kariernya di scene CS:GO sebagai pro player pada tahun 2010. Usai satu dekade, ia memutuskan menjadi pro player VALORANT, bergabung dengan 100 Thieves pada September 2020. Dia menjadi bagian penting awal kiprah 100 Thieves dengan memenangkan North America First Strike dan lolos ke acara Master pertama di Stage 1 VALORANT Champions Tour. 

steel valorant t1 aa70f

Sayangnya, 100 Thieves tamil mengecewakan di VCT Masters Berlin, hanya mampu finish di urutan keempat. Steel dikeluarkan dari daftar aktif 100T jelang dimulainya Last Chance Qualifier. 100 Thieves lantas merekrut Aaron "b0i" Thao sebagai pengganti. Dengan roster baru, 100 Thieves belum pernah memenangkan pertandingan penting sejak Steel hengkang.  

BACA JUGA: Semua Tentang VCT Champions 2021, Kejuaraan Dunia Pertama Valorant

Kini Steel siap melanjutkan kiprahnya di scene kompetitif bersama T1 yanng menunjuknya sebagai pemimpin baru dalam game tim. Pelatih kepala T1 David Denis menyambut Steel dalam video pengumuman.

“Josh memiliki rekor yang sangat mengesankan sebagai seorang IGL,” kata Denis. “Kami benar-benar menginginkan pemimpin yang kuat, suara yang kuat, seseorang yang bisa membawa arah ke tim.”

Di akhir video pengumuman Steel menjelaskan bahwa tim barunya sedang bekerja keras untuk mempersiapkan musim VCT 2022 untuk bisa lolos ke ajang Champions tahun depan. Saat ini T1 duduk di posisi ke-14 di Amerika Utara, menurut VLR.gg. Tapi Steel adalah tambahan yang sangat baik yang dapat membantu mereka memeperbaiki peringkat dan tentu mengejar gelar kejuaraan.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Sentinels TenZ Siap Beradaptasi dengan “Meta Baru” di Valorant Champions

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!