Jelang VCT LOCK//IN São Paulo, Jaccob Yay Sanjung Paper Rex di

Duelist NA respek ke PRX

Jaccob “yay” Whiteaker menjelaskan mengapa dia tidak ingin menghadapi Paper Rex di VCT LOCK//IN São Paulo

Pemain duelist papan atas yang kini bergabung di tim Cloud9 mengungkapkan bahwa Paper Rex adalah satu dari sedikit tim VALORANT yang  sulit diprediksi. Pernyataan bernada sanjungan adari Yay tentu bukan tanpa alasan. Setelah debut di eFire Master League, Paper Rex langsung menunjukkan potensi mereka dengan meraih posisi  runner-up VCT SEA Stage 3 2021. Selanjutnya, tim yang berbasis di Singapura itu  bukan hanya merajai VCT SG/MY hingga Asia Tenggara, tpai juga mampu dua kali menjadi jawara VCT APAC (Asia Pacific) di tahun 2022. 

Jaccob “yay” Whiteaker juga pernah menjalani pertandingan melawan Paper Rex saat ia masih bergabung dengan OpTic Gaming. Pada laga semifinal COpenhagen Masters 2022, Yay dan OpTic Gaming kalah 1-2 dari Paper Rex.
Dalam sesi live streaming baru-baru ini, Yay menyebut Paper Rex akan menjadi tantangan berat karena gaya bermain yang tidak dapat diprediksi. 

paper rex 2 copenhagen vct e32c5

“Dude, Paper Rex bagus, PRX sangat bagus. Mereka adalah salah satu tim yang tidak ingin saya hadapi, terutama dalam format seperti ini, di mana satu kekalahan dan Anda tersingkir. Mereka melakukan beberapa pekerjaan yang sangat gila, dan Anda tidak tahu apa yang akan Anda lakukan, ”ujar Yay.

BACA JUGA: Info Tim, Bracket dan Jadwal Valorant VCT LOCK//IN Sao Paulo 2023

Paper Rex dengan line-up mindfreak, forsaken, jiing, davai dan Benkai memang memiliki beragam game play di luar komposisi standar. Di beberapa pertandingan, mereka juga tak segan menggunakan agen off-meta untuk gaya bermain yang agresif.

Salah satu yang paling diingat adalah penggunaan Yoru oleh Jason “f0rsakeN” Susanto selama Paper Rex dijalankan di turnamen besar seperti Masters Copenhagen, yang berakhir pada Juli 2022. Paper Rex finis di posisi kedua setelah kalah 3-2 dari FunPlus Phoenix.

“[Paper Rex] benar-benar tidak dapat diprediksi dengan komposisi yang mereka mainkan. Plus, mereka bermain sangat longgar sehingga sangat sulit untuk bersiap menghadapinya. Mereka dapat memiliki beberapa hal yang sangat keren yang dapat membuat Anda lengah. [Hal yang] sama berlaku untuk kami, kami juga akan memiliki beberapa hal yang tidak dapat diprediksi, ”kata Yay.

Paper Rex akan berhadapan dengan Cloud9 di putaran pertama turnamen LOCK//IN pada 15 Februari mendatang. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

Baca selanjutnya:

VALORANT Esports Tampilkan Paper Rex di Episode Pertama Meet the Pacific Teams

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!