Info Tim, Bracket dan Jadwal Valorant VCT LOCK//IN Sao Paulo 2023

Info Tim, Bracket dan Jadwal Valorant VCT LOCK//IN Sao Paulo 2023

Pertandingan dan jadwal telah turun untuk musim pembukaan acara Valorant VCT Lock//in akan bergulir pada 13 Februari 2023.

Riot Games akhirnya merilis braket single elimination untuk acara Valorant VCT LOCK//IN di Sao Paulo. Dua tim China melengkapi braket menjadi 32 tim yang seimbang. 
Setiap tim harus memenangkan lima pertandingan, dalam tantangan tim dari setiap wilayah, sebelum membawa pulang gelar juara turnamen Valorant pertama tahun ini. 31 tim akan tersingkir dalam waktu kurang dari 20 hari, menghasilkan juara perdana untuk acara VCT khusus mitra/partner franchise league edisi perdana.

Jadwal Valorant VCT LOCK//IN Sao Paulo
Pertandingan pembukaan akan dimulai pada hari Senin, 13 Februari pukul 9 pagi PST. Bagaimana jadwal diatur adalah semua pertandingan dari sisi Alpha dari braket akan berlangsung dari 13 Februari hingga 19 Februari. Dan, sisi Omega akan memulai perjalanan mereka pada 22 Februari dan akan berlangsung hingga 27 Februari. Tiga pertandingan sehari sampai braket dipangkas menjadi tim terakhir yang tersisa.

Dalam upaya mengkonsolidasikan jumlah tim yang bermain sekaligus, Riot membagi jadwal menjadi dua. Sisi Alpha akan bermain sampai tersisa dua tim dalam rentang waktu seminggu. Kemudian, Omega akan mendapat giliran karena pemenang Alpha mendapat istirahat lebih dari seminggu di antara pertandingan. Tim dari grup Alpha akan memiliki banyak waktu untuk rencana permainan.
Semifinal dan Grand Final akan digelar pada tanggal 2-4 Maret 2023.

BACA JUGA: 2023 VALORANT Challengers Indonesia - Split 1 Dimulai, One Up Organizer Kembali Jadi Penyelenggara di Indonesia

VCT LOCK//IN Jadwal Pertandingan Babak Pertama
Yang lebih penting dari format atau jadwal adalah pertandingan itu sendiri. Penantian selama berbulan-bulan tidak bisa mempersiapkan penonton untuk serangan gencar yang akan terjadi. Mari kita lihat tim yang ingin merebut mahkota.

Sentinel vs Fnatic
Sentinel dan Fnatic pernah bertemu untuk memperebutkan trofi Masters Reykjavik. Dua organisasi paling mapan di VALORANT sekarang sedang bersiap-siap menghadapi eliminasi ronde pertama di tangan rival lintas Atlantik ini.
Kedua tim memperaburi roster untuk lebih baik dari musim 2022. Di atas kertas, kedua tim ini bisa dibilang memiliki dua roster yang lebih baik. Tetapi sifat dari eliminasi tunggal berarti seseorang akan terbang pulang dengan cepat.

Paper Rex vs Cloud9
Cloud9 dengan tampilan baru menghadapi daftar lima orang raksasa yang kembali, Paper Rex. Terlepas dari janji daftar cloud9 yang dipimpin Jacob "yay" Whittaker, Paper Rex adalah tipe tim yang tepat yang ingin dihindari oleh tim yang baru dibentuk di VCT LOCK//IN. C9 dapat berjuang untuk membangun sinergi sejak dini. Seperti yang kita lihat di Red Bull Homeground, mengharapkan pendekatan ortodoks untuk komposisi dan strategi dengan Paper Rex.

T1 vs Edward Gaming
Edward Gaming terlambat memasuki musim 2022, menggemparkan dunia, lalu keluar dari panggung. Kini, tanpa slot kemitraan nyata, mereka kembali bersaing di antara tim-tim terbaik. Sayangnya, mereka akan mendapatkan satu kesempatan melawan daftar 100 Pencuri baru. Edward Gaming harus dipandang sebagai favorit turnamen.
Selain itu, selain dari pertarungan individu yang menarik, perkirakan kekecewaan. Banyak gangguan. Ini adalah March Madness dari VALORANT. Dan, format eliminasi tunggal selalu mempromosikan tim underdog membuat keajaiban panggung dan kejutan .
Perayaan dimulai pada 13 Februari dan akan berlangsung hingga 4 Maret.

VCT LOCKIN Sao Paulo team fb979

VCT LOCK/IN Sao Paulo: Tim
Setiap tim dari liga internasional akan bertanding dalam acara tersebut bersama dengan dua perwakilan undangan dari Tiongkok. Tim yang mengamankan kemenangan di acara mendatang akan mendapatkan slot tambahan untuk wilayah mereka di Masters 2023.

Berikut tim yang berpartisipasi di VCT LOCK/IN Sao Paulo:

America 
100 Thieves
Cloud9
Evil Geniuses
FURIA
KRÜ Esports
Leviatán
LOUD
MiBR
NRG
Sentinels

Europe, Middle East, and Africa (EMEA)

BBL Esports
Fnatic
FUT Esports
Giants
Karmine Corp
Koi
Team Heretics
NAVI
Team Liquid
Team Vitality

Pacific

DetonatioN FocusMe
DRX
Gen.G
Global Esports
Paper Rex
Rex Regum Qeon
T1
Talon Esports
Team Secret
ZETA Division

China
EDG
FPX

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

BOOM Esports Rekrut CUD untuk Roster Valorant 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!