Ini Target Paper Rex Datang ke VCT Masters Copenhagen 2022

by Agustinus Dapot

Paper Rex datang ke VCT Masters Copenhagen  Paper Rex akan memulai Valorant Champions Tour Stage 2 Masters Copenhagen dengan target di pundak. Mereka sudah dipandang sebagai salah satu tim kuat dan menonjol setelah berhasil mencapai empat besar di  Masters Reykjavik Islandia.

Dua pemain bintang tim Wang Jing “Jinggg” Jie dan Jason “f0rsakeN” Susanto sering disebut-sebut sebagai pemain yang ingin dilawan oleh peserta Master Copenhagen.

“Saya ingin bermain Paper Rex, tim Jinggg, saya pikir orang itu lolos dari pembunuhan dan dia tidak akan lolos begitu saja melawan kami,” kata pelatih kepala XSET Don “SyykoNT” Muir ketika ditanya siapa yang ingin dia lawan. melawan di Tahap 2 Masters.

Tetapi Paper Rex mengatakan bahwa mereka tidak masuk dengan harapan apa pun untuk turnamen dan akan menunggu dan melihat apa yang dimiliki XSET dan tim lain. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Dexerto, para pemain Paper Rex mengungkap mereka hanya menantikan untuk acara yang menyenangkan yang menekan diri mereka sendiri untuk bersaing dengan kompetisi papan atas atau menghebohkan pertandingan tertentu.

BACA JUGA: Tangkal Perilaku Toxic, Riot Akan Pantau dan Rekam Voice Chat di Valorant. Picu Polemik Privasi?

“Kita lihat saja nanti saat kita bermain melawan satu sama lain apakah mereka benar atau tidak,” kata Jinggg ketika ditanya tentang tantangan SyykoNT. "Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang itu."

"Katakan saja kepada mereka bahwa Anda akan lebih sulit lagi," kata pelatih Paper Rex, Alexandre, Salle kepada Jinggg. Mengacu pada gaya khas pemain Raze yang meluncur ke arah musuh di awal ronde.

"Oke, aku akan membawa Satchel lebih keras lagi," kata Jinggg sambil tertawa.

valorant paper rex d8574

 Pada tahun 2021, Paper Rex gagal memenuhi syarat untuk Valorant Champions. Mereka berada di urutan kedua dalam poin sirkuit Valorant di wilayah mereka dan harus masuk ke Kualifikasi Kesempatan Terakhir APAC karena Team Secret, tim peringkat kedua lainnya dalam hal poin, memenangkan tie-breaker dalam hal pertandingan yang dimenangkan.

Jika tim telah memenangkan satu pertandingan lagi, seperti grand final VCT Stage 3 Challengers Playoffs melawan Team Secret, Bren Esports pada saat itu, atau pertandingan eliminasi mereka melawan SuperMassive Blaze di Stage 3 Masters Berlin, maka mereka akan memiliki cukup poin untuk mengamankan tempat di Champions.Sebaliknya, mereka ke dalam kompetisi LCQ APAC dan gagal lolos.

“Itu benar-benar sangat menyakitkan bagi seluruh tim. Jadi mereka benar-benar bekerja keras tahun ini dan menjadikan Juara bagi kami seperti tujuan utama dan sekarang setelah kami berhasil, kami telah melampaui setiap harapan yang kami berikan pada diri kami sendiri, jadi kami hanya akan mencoba dan bersenang-senang sebanyak yang kami bisa. bisa,” kata alecks.

Dengan kualifikasi ke Masters Copenhagen, Paper Rex berhasil menambah Sirkuit Poin dan mengamankan tiket di Valorant Champions untuk bulan September mendatang.

Bahkan saat mengejar kualifikasi Champions, alecks dan tim tidak menjadikan target sebagai beban setelah belajar bahwa menumpuk stres bukanlah cara untuk mendapatkan penampilan terbaik mereka.

“Saya tidak berpikir kami benar-benar memiliki harapan atau apa pun karena alecks tidak benar-benar memberi tekanan pada kami. Dia hanya memberitahu kami untuk bersenang-senang saja karena kami sudah mencapai semua tujuan kami jadi kami hanya pergi ke Master 2 untuk bersenang-senang tanpa harapan, ”kata Jinggg.

Meskipun mereka mungkin tidak memiliki harapan, Paper Rex berharap dapat bertanding melawan beberapa tim dan pemain yang berbeda.

Jinggg menyebut  FunPlus Phoenix dan OpTic Gaming sebagai tim yang ingin dijajal, dan memanggil Jaccob "yay" Whiteaker dari OpTic secara spesifik.

“Kami tidak pernah benar-benar bermain melawan yay di pertandingan yang sebenarnya, jadi saya ingin melihat seberapa bagus dia,” kata Jinggg.

Sementara alecks menunjukkan regu yang dia modelkan beberapa permainan dan strategi timnya, termasuk FunPlus Phoenix dan XSET. Dia memanggil Brendan “BcJ” Jensen dari XSET secara spesifik sebagai pemain yang dia gunakan sebagai dasar dari Inisiator timnya.

“Anda akan melihat bahwa kelompok pertama pemain Sova semuanya adalah pemain dengan susunan pemain yang berat. Di mana mereka melempar sangat menakjubkan, seperti dari jarak yang sangat jauh, Recon Darts, lalu akan menggandakan Shock Dart bom dan bermain aman dan mereka biasa bermain untuk mendapatkan info. Tapi saya pikir BcJ pergi ke depan dan menembak orang. Dia menggunakan utility untuk dirinya sendiri lebih ketimbang untuk tim dan saya pikir itu cara yang baik untuk bermain, ”kata alecks.
Soal potensi melawan XSET, alecks mengatakan XSET bisa menjadi pertarungan gaya yang sulit karena Paper Rex suka menyerbu sedangkan tim Amerika Utara lebih suka duduk dan membaca lawan.  

BACA JUGA: Bocoran Agent Baru Valorant ke-21, Code Name: Mage Hadir di Episode 5?

Tapi tidak peduli siapa yang mereka lawan di Masters Copenhagen, Paper Rex mungkin akan tetap tersenyum dan bersenang-senang, menang atau kalah. Pada akhirnya, membuat turnamen internasional LAN seperti ini adalah salah satu dari sedikit cara tim bertemu secara langsung karena biasanya mereka tersebar di Asia Tenggara dan sebagian besar bersaing secara online.

Jadi sementara VCT Masters Copenhagen tinggal beberapa hari lagi, skuad Paper Rex terus menjaga keutuhan sebagai tim dengan  bermain Mario Cart atau Mario Party menampilkan gaya permainan free-wheeling mereka, tepat di belakangnya adalah dengan Mario Cart atau Mario Party dan bersiap untuk tantangan terakhir para Juara.

“Biasanya kami hanya mencoba untuk hang out sebanyak mungkin,” kata alecks tentang waktu mereka di acara Masters. “Kami saling merindukan,” tuturnya. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan scene esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

Baca selanjutnya:

Lebih dari 150 Organisasi Esports Daftar Menjadi Mitra Liga VALORANT

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!