BOOM Esports Rekrut CUD untuk Roster Valorant 2023 

BOOM Esports Rekrut CUD untuk Roster Valorant 2023 

BOOM Esports mengumumkan bergabungnya Thomas “Cud” Alfiantino ke dalam roster Valorant musim 2023. Cud bukan nama asing si scene Valoran, pemain berusia 17 tahun itu berkibar saat bersama Bigetron Arctic . 

Usai berpisah dari Bigetron pada Juli tahun lalu, Cud memilih rehat. Ia mulai mencari tim baru sejak Oktober hingga akhirnya menerima pinangan dari BOOM Esports. Selama kiprahnya ia dikenal sebagai duelist/flex handal, catatan kompetitifnya ia memainkan 63 peta dalam 28 seri resmi selama 16 bulan.

“Kami tahu Anda sudah menunggu ini. Untuk memompa daya tembak kami dan membuat kami bersemangat sepanjang musim 2023, kami telah memutuskan untuk menambahkan satu pemain lagi ke daftar VALORANT kami. Tolong beri sambutan hangat untuk Thomas “Cud” Alfiantino!” bunyi pengumuman resmi organisasi pada Senin (2/1). 

BACA JUGA: 3 Pemain Baru Lengkapi Final Roster FULL SENSE untuk VCT 2023

Boom Esports mengumumkan Cud masuk dalam roster full Indonesia bersama lima pemain lainnya. Roster BOOM akan menyongsong kampanye pertama BOOM tahun ini di VCT Indonesia Split 1 setelah tujuh bulan jauh dari server

Cud adalah salah satu komponen kunci yang membawa Bigetron melesat ke puncak, terutama di pertengahan tahun 2021 ketika tim ini secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu heavy hitter Indonesia, setelah meraih banyak gelar runner-up di VCT Indonesia, dengan VCT Indonesia Stage 2021 3 Challengers 1 menjadi penempatan terbaiknya hingga saat ini ketika timnya menempati posisi kedua di turnamen tersebut kurang dari sebulan setelah memperbaiki roster mereka.

Kedatangan Cud datang di saat-saat sibuk BOOM Esports yang sedang menjalani fase perombakan dengan banyak perubahan setelah melepas Saibani “fl1pzjder” Rahmad dan David “Tehbotol” Monangin ke RRQ sekaligus memboyong mantan pair ONIC G Michael “SEVERiNE” Winata dan Hildegard “Shiro” Arnaldo. Selain itu, Fikri “famouz” Zaki akan tetap berada di lineup setelah tampil mengesankan selama membela tim di VCT APAC Last Chance Qualifier dan VALORANT Champions tahun lalu.

Cud akan kembali bertemu dengan famouz setelah berkompetisi bersama di bawah bendera MORPH Team di hari-hari awal VALORANT, ketika dia masih belum bisa berkompetisi di turnamen yang diselenggarakan oleh Riot Games karena keterbatasan usia.

Penambahan Cud ke daftar aktif berarti BOOM Esports sekarang memiliki daftar enam orang untuk pertama kalinya sejak pembentukan tim VALORANT pada tahun 2020. Ini meninggalkan tabir misteri di mana dan situasi atau turnamen apa yang akan dimainkan Cud, tetapi itu tampaknya Rizkie “BerserX” Adla Kusuma bisa keluar dari starting five setelah pemain berusia 19 tahun itu men-tweet pernyataan ambigu singkat akhir bulan lalu, berterima kasih kepada “dua bulan”, tepat ketika organisasi tersebut meluncurkan 2023 daftar ke publik. Terutama sebagai pemain Duelist, Cud akan bentrok dengan BerserX, dan yang terakhir kemungkinan akan dipindahkan sebagai pemain keenam.

BOOM Esports mengakhiri tahun 2022 dengan gemilang, dengan penampilan di VALORANT Champions, serta kemenangan di VCT APAC Last Chance Qualifier dan runner-up di Seri Penta Pro. Gary “blaZek1ng” Dastin dan rekannya. akan menantikan dimulainya VCT Indonesia Split 1 pada 20 Januari untuk kesempatan mengamankan tempat di turnamen APAC Ascensions. Spanduk merah hitam diundang langsung ke acara utama bersama Bigetron Arctic, Alter Ego, dan Dewa United.

Dengan Cud, BOOM Esports akan memiliki roster sebagai berikut:
🇮🇩 Gary “blaZek1ng” Dastin
🇮🇩 Fikri “famouz” Zaki
🇮🇩 Michael “SEVERiNE” Winata
🇮🇩 Hildegard "Shiro" Arnaldo
🇮🇩 Thomas “Cud” Alfiantino
🇮🇩 Rizkie “BerserX” Adla Kusuma
🇰🇷 Ji "meong" Dong-jun (Pelatih)
🇮🇩 Harry “6fingers” Putra (Analis)

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Lore Valorant di Ligagame, Serial Video Valorant Ala Netflix

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!