Hiko Tampil Gemilang Singkirkan TSM, 100 Thieves ke VCT Masters 1 NA

hiko 100thieves valorant

Tim Valorant 100 Thieves mengamankan tiket ke Valorant Masters regonal Amerika Utara (NA) setelah menang 2-0 atas TSM. Hiko player veteran di scene FPS tampil gemilang dan melakukan aksi clutch memukau.
100 Thieves terus mendominasi dan menekan TSM sejak match pertama. Nampaknya performa TSM juga belum stabil setelah sebelumnya secara mengejutkan kalah 0-2 dari Luminosity.

Di laga yang digelar Sabtu(6/3) 100T menerkam mereka di Icebox dengan memimpin 6-0. TSM hanya bisa menang di empat round berturut-turut, tetapi hanya itu yang mereka kumpulkan. 100T mengambil tujuh putaran berikutnya di match pertama dan mengakhirinya dengan skor meyakinkan 13-4. Peter "Asuna" Mazuryk memimpin dengan 20 kill. James "Hazed" Cobb hanya mampu mencatat empat kill di peta pertama dan 23 kill di Ascent. Tapi tujuan TSM untuk mencapai Masters berakhir memilukan di tangan Hiko.

BACA JUGA: Astra Agent Terbaru Valorant, Controller dengan Kemampuan Kosmik. Ini Skill Istimewanya!

TSM memberi perlawanan di match dengan map Ascent. Kedua tim saling bertukar putaran sepanjang babak pertama hingga berbagi skor sama kuat 6-6 menuju ke babak berikutnya. 100 Thieves kemudian mulai bermain agresif dan taktis. Serangan dengan senjata maupun dagger membuat lawan semakin kewalahan. Set-up strategi rapi dan ketenangan Hiko dkk berhasil melesat 12-7. 

hiko 100thieves 107dc

DI sebuah ronde, dalam skenario satu lawan empat, Hiko dengan tenang melakukan spike ke sisi A, ia tidak planting, dan mengakhiri harapan dan impian TSM dengan satu clucth luar biasa yang nyaris mustahil. 100T mengambil peta 13-7, dan menutup laga dengan skor 2-0 untuk memastikan langkah mereka ke Masters.

Ethan 100 Thieves Valorant 640x360 1 48831

Selain penampilan gemilang yang ditunjukkan Hiko, kemenangan ini juga berarti bagi seorang Ethan “Ethan” Arnold sebagai pemain yang baru bergabung ke tim dan menjalani debut untuk tim 100T. Sementara bagi TSM terpaksa kembali harus menelan pil pahit dan kekecewaan karena mereka gagal untuk kali ketiga berturut-turut di turnamen Challengers.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Divisi Valorant Team Liquid Resmi Gaet Jamppi

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!