Valorant Update Patch 2.01: Perubahan Agent Jett dan Map Split

Valorant patch udpate 1.2

Valorant merilis update patch terbaru 2.01. Riot Games selaku developer mengimplementasikan dua perubahan yang  tentunya perlu di-notice para player. Pertama  adalah pengurangan kekuatan salah satu agent, Jett, dan perubahan juga terjadi untuk beberapa spot di map Split.

Agent Jett mendapatkan pengurangan kekuatan atau nerf berupa pemotongan durasi skill Cloudburst miliknya. Sebelumnya Jett bisa mengeluarkan skill Cloudburst yang menghalangi pandangan lawan dan bertahan selama tujuh detik. Setelah update, skill Cloudburst milik Jett hanya bertahan selama 4,5 detik.

valorant jett 16b64

Selain perubahan pada Jett, Riot Games juga melakukan perobakan dan penyegaran untuk map Split. Bisa dibilang ada beberapa spot yang mengalami renovasi dan juga bisa berdampak signifikan pada gameplay. Selain penambahan eksterior dan objek baru, perubahan juga mencakup ukuran misal pintu masuk di site B, selasar dan beberapa spot lainnya. Jadi, pastikan kalian 

map Valorant SPlit 1f1ac

Selain itu Riot Games juga mengatur kembali kebijakan soal hukuman bagi pemain yang tak aktif saat bermain atau yang biasa disebut Away From Keyboard (AFK). Sementara beberapa fitur juga mengalami pembaruan misalnya pilihan untuk menampilkan atau menyembunyikan hasil custom game dari Match History, yang sepertinya banyak di-request oleh para pro player.

Untuk fitur SOCIAL,  ada button baru "Add Friend" sedangkan pilhan adding enemy players dihilangkan. Pemain yang mengaktfkan mode privacy/streamer tidak menampilkan button Add Friend. Buat Ligagamers yang ingin melihat daftar lengkap perubahan Valorant update 2.01 langsung saja buka LINK INI. 

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!