Hasil Final Valorant Masters SEA: X10 Juara Setelah Kalahkan SGM 3:2

X10 Juara Valorant Masters SEA

Seri Valorant Championship Turnamen (VCT) SEA Masters 1 akhirnya usai, tim asal Thailand X10 Esports berhasil menjadi kampiun setelah menang atas SMG di laga Grand Final pada Minggu (21/3/2021). Kedua tim bermain sengit di laga pamungkas. Kejar-mengejar skor memaksa keduanya menghabiskan match menggunakan sistem Best-of-5. Narongrit “Pooh1Tap” Sae-hun dari X10 bermain gemilang di keseluruhan map dan membawa tim asal Thailand unggul 3-2 dari tim Singapura.

Pergulatan dan jual beli kill ditunjukkan oleh dua tim yang bertanding. Team SMG ebrhasil leading di match pertama dengan skor 13-10. Namun, X10 berhasil bangkit menutup match kedua dengan skor 13-6 untuk menyamakan kedudukan.

Di match berikutnya, SMG bermain lebih taktis dan berhasil mengumpulkan kemenangan sehingga menutup ronde ketiga dengan skor 13-8. Tim asal Singapura hanya butuh satu kemenangan lagi di match keempat, namun X10 menunjukkan kegigihan mereka dan berhasil merebut match ini dengan skor 13-8.

 BACA JUGA: NXL Ligagame Juara Valorant Final Qualifier 2 Raih Tiket ke Master 01

Di match penentuan, kedua tim kembali saling menumbangkan satu sama lain. Lagi-lagi kecepatan aim dan shoot serta strategi punggawa X10 terbuti lebih jit dan menang dengan skor 13-9 sekaligus membungkus kemenangan 3-2.

 

Dengan kemenangan ini X10 Esports berhasil membawa pulang 25 ribu dolar AS atau sekitar Rp360 juta dan 100 Master Point. Sementara Team SMG harus rela duduk di tempat kedua dan mendapatkan 10 ribu dolar AS (sekitar Rp144 juta) dan 70 Master Point.

Valorant Challengers Stage 2 akan berlangsung dari tanggal 26 Maret hingga 25 April dimana 2 tim terbaik dari turnamen ini akan melaju ke Challengers SEA Masters 2.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Alter Ego Juara Valorant AMD Adrenalin Invitational

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!