G2 Esports Valorant Ladies Rekrut Eks Roster XSET

G2 Esports merekrut roster VALORANT ladies. Organisasi Amerika Utara resmi mengontrak mantan pemain XSET. Well, sepeti diberitakan sebelumnya, kedua organisasi ini telah terjun ke scene Valorant. Tim XSET ladies Valorant merupakan eks tim ladies CS:GO. Sementara G2 membentuk tim bernama The Originals dengan roster Zainab ‘zAAz’ Turkie, Michaela ‘mimi’ Lintrup, Petra ‘Petra’ Stoker, dan Anja ‘aNNja’ Vasalic.
.
Kini G2 Esports secara resmi  merekrut sebagian besar mantan roster XSET CS:GO, dan menamakan tim Valorant ladies dengan nama G2 Gozen. Para pemain meninggalkan XSET bulan lalu, mengumumkan peralihan mereka ke VALORANT sambil mencari organisasi baru untuk mewakili mereka.

Roster baru terdiri dari Julia “juliano” Kiran, Michaela “mimi” Lintrup, Petra “Petra” Stoker, Zainab “zAAz” Turkie, dan Anja “aNNja” Vasalic. Dengan pengecualian aNNja, semua pemain ini benar-benar baru beralih dari CS:GO setelah bersaing di bawah organisasi XSET untuk sebagian besar tahun 2021.

BACA JUGA: Full Sense Juara VCT Champions 2021 APAC LCQ

TIm XSET ladies merupakan salah satu  tim wanita terbaik di CS:GO. Mereka kerap bersaing kuat dengan Secret, Beşiktaş Esports merebut piala di berbagai event. Para pemain meninggalkan XSET bulan lalu, mengumumkan peralihan mereka ke VALORANT sambil mencari organisasi baru untuk mewakili mereka.

Tim G2 Originals bermain di acara EMEA Game Changers pertama. Selanjutnya mereka merekrut aNNja. Tim ini berhasil mencapai semifinal, kalah dari juara Tenstar Nova. Di babak kualifikasi dan acara utama, aNNja selesai dengan ACS dan KD tertinggi dari semua pemain di 325,1 dan 1,98, masing-masing, di Jett dan Raze, menurut VLR.gg.

 G2 optimis roster baru tim Valorant ladies mampu bersaing di kualifikasi acara EMEA Game Changers ke-2 , yang dijadwalkan akan dimulai pada 25 Oktober mendatang.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

G2 ESPORTS dan XSET Bentuk Roster VALORANT Wanita

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!