Fnatic Menangi Pertarungan Eropa Atas Team Liquid di VCT Masters Reykjavík  

Fnatic vs Liquid Lower Bracket VCT Masters 2

Laga pada hari kedua VCT Masters Two Reykjavík, mempertemukan tim VALORANT dari region yang sama. Duel sesama tim Eropa tercipta saat Team Liquid dan Fnatic berhadapan di lower bracket, untuk menentukan ke final lower bracket melawan NUTURN Gaming Korea. Fnatic berhasil memenangkan dua match di Bind dan Ascent, dengan skor 13-10.

 Fnatic langsung tancap gas di game pertama. Boaster dkk unggul 6-1 saat berperan sebaga Attacker di Bind, dan tampaknya bakal melibas Liquid habis-habisan. Tapi Jamppi mengambil alih begitu dia mendapat Op di tangannya, dengan Soulcas memberikan dukungan yang luar biasa kepada pemain bintang Finlandia , mengejar skor 7-5 di half=round. Meskipun Liquid mengambil pistol round, Fnatic bermain taktis saat sebagai defender, dengan permainan clucth dari kedua doma dan Boaster membawa unggul13-8. Agent Brimstone dimainkan dengan sangat baik oleh Boaster dan L1NK.

fnatic masters 1 b9b98

Di map kedua, Liquid memimpin 7-5 saat turun minum. Ascent memang jadi map andalan Liquid mencatatkan skor 18-0 secara beruntun di Ascent sebelum kekalahan upper bracket mereka dari Version1. Pada laga kali ini Liquid mengambil pistol round namun Fnatic merespon dengan permainan ciamik dari Mistic di Viper. Kedua tim bertukar kill terutama oleh Magnum dan L1NK di moment menentukan di akhir pertandingan. Fnatic menutup game kedua dengan skor 13-10.

BACA JUGA:  Ini Perbedaan Tim VALORANT Eropa dan Amerika Utara Menurut Tenz

Bintang tim Liquid, ScreaM, memiliki peta pertama yang tenang di Bind, dan performa yang lebih besar darinya bisa mengirim seri tersebut ke setidaknya tiga peta. Tapi Liquid masih jauh di posisi yang lebih baik daripada beberapa bulan yang lalu dan penambahan Jamppi muda telah menjadi bagian penting tim. Mungkin setelah beberapa waktu mempelajari Astra, Liquid dapat mengambil langkah maju.

Fnatic selanjutnya akan menghadapi NUTURN. Perwakilan dari region Korea berhasil melaju hingga babak final Upper Bracket namun dikalahkan tim kuat NA, Sentinels sehingga harus turun ke Lower Braket untuk menghadapi Fnatic.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Patiphan X10 Melesat Bak Meteor di Valorant Masters Reykjavik

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!