f0rsakeN Ungkap Faktor Kekalahan Paper Rex dari Leviatán di VALORANT Champions 2022

f0rsakeN Ungkap Faktor Kekalahan Paper Rex dari Leviatán di VALORANT Champions 2022

Paper Rex harus menelan kekalahan pertama di VALORANT Champions 2022 usai tumbang 0-2 di tangan Leviatán, Jumat (2/9). Sedikit mengejutkan karena tim wakil APAC penyandang runner-up Masters Copenhagen lebih diunggulkan dibanding wakil Amerika Selatan. Jason "f0rsakeN" Susanto, duelist Paper Rex mengungkap beberapa faktor yang menyebabkan kekalahan timnya.

Dalam sebuah wawancara dengan TheSpike.GG, ia mengakui sejumlah faktor fundamental membuat timnya gagal tampil di level terbaik. Pro player yang juga adik dari Kevin "xccurate" Susanto menggarisbawahi kurangnya aim menjadi penyebab kekalahan melawan Leviatán.

“Aim kami tidak setajam itu, yang menyebabkan beberapa baku tembak terjadi ke arah lain,” kata f0rsakeN. 

paper rex forsaken 2 253dc

Pemain berusia 18 tahun itu menambahkan bahwa Paper Rex benar-benar siap untuk seri dan "sangat menyadari agresi mereka," tetapi tujuan mereka jelas tidak tepat malam itu.  

BACA JUGA: Valorant Champions 2022 Istanbul: BOOM Esports Terengah di Tangan OpTic

Selain aim yang buruk, f0rsakeN juga menyebut bahwa komunikasi tim berjalan kurang baik atau ada yang salah, menyebabkan tim tkekalahan mengejutkan.  Akibatnya, tim Asia-Pasifik gagal mengamankan satu pistol round pun, yang akan sangat penting dalam mendapatkan momentum dalam seri.”[Itu] memberi Leviatan keuntungan setiap kali babak dimulai,” jelas f0rsakeN.

Paper Rex kini menanti lawan berikutnya di decider match menantikan pemenang antara Team Liquid atau EDward Gaming, yang berlaga di elimination match di Grup A.  Pertandingan eliminasi antara EDG dan TL akan berlangsung pada 4 September, sementara Paper Rex akan kembali beraksi pada 7 September. Well, mudah-mudahan Paper Rex segera bisa kembali on the track soal koordinasi dan komunikasi serta mulai panas untuk bisa lolos ke playoff hingga lanjutan laga di turnamen kali ini. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Bintang Sentinel TenZ Luncurkan Seri Anime “Project T” dan Clothing PRODIGY AGENCY 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!